Mengejutkan, Pelatih Persib Bandung Luis Milla Ungkap Hal Ini Atas Raihan Prestasi Timnas Indonesia U-20!

- 21 September 2022, 06:42 WIB
Pemain muda Persib Bandung asuhan Luis Milla yang membela Timnas Indonesia U-20.
Pemain muda Persib Bandung asuhan Luis Milla yang membela Timnas Indonesia U-20. /Facebook @persib

PRIANGANTIMURNEWS - Pelatih Persib Bandung Luis Milla mengaku turut berbahagia atas raihan Timnas ndonesia yang baru saja lolos ke putaran final Piala Asia 2023 di Uzbektistan.

Apalagi ada dua pemain muda Persib Bandung, Robi Darwis dan Kakang Rudianto yang tergabung dalam skuad Timnas Indonesia U-20 asuhan sang pelatih asal Korea Selatan, yaitu Shin Tae-yong itu.

Luis Milla sangat senang karena kedua pemain Persib Bandung turut memberikan kontribusi untuk meloloskan Timnas Indonesia U-20 ke ajang bergengsi tersebut.

Baca Juga: Hukum Shalat Rabu Wekasan dan Tata Caranya

“Pertama, saya ingin mengucapkan selamat kepada Shin Tae-yong yang berhasil membawa Timnas lolos. Saya selalu senang jika ada pemain di klub bisa bergabung dengan tim nasional. Itu sangat penting untuk karier setiap pemain,” kata Luis Milla.

Selain itu, Milla pun berharap pengalaman Kakang dan Robi serta pemain yang lainnya bersama Timnas Indonesia mampu memberikan efek positif bagi klubnya yakni Persib.

“Pengalaman dan level tinggi bersama Timnas akan meningkatkan rasa percaya diri bagi seorang pemain. Ini tentunya akan sangat bagus untuk Persib,” ujar Milla.

Baca Juga: Sempat Percaya Akan Dipanggil Timnas! Dewangga Menangis Diberhentikan!? Cek Faktanya

Profil Robi Darwis Pemain Muda Persib Bandung yang membela Timnas Indonesia U-20:

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: PERSIB


Tags

Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

x