Mengejutkan, Persib Bandung vs Persija Jakarta, The Jack Mania Dilarang Datang Ke GBLA

- 22 September 2022, 16:36 WIB
Polisi larang the jack mania datang untuk pertandinga Persib Bandung vs Persija Jakarta di Stadion GBLA.
Polisi larang the jack mania datang untuk pertandinga Persib Bandung vs Persija Jakarta di Stadion GBLA. /Instagram/@maungcreator/

PRIANGANTIMURNEWS- Pertandingan seru pada awal Oktober mendatang akan ada laga klasik yang mempertemukan Persib Bandung vs Persija Jakarta.

Dijadwalkan pertandingan Persib Bandung vs Persija Jakarta akan digelar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) 2 Oktober 2022.

Ada kabar dari kepolisian bahwa pertandingan Persib Bandung vs Persija Jakarta, The Jack Mania dilarang datang ke stadion GBLA untuk menyaksikan langsung pertandingan tersebut.

Baca Juga: PPNI Lakukan Audensi ke DPRD Kota Tasikmalaya Soal Kekerasan di Jasa Kartini

Kepolisian Daerah Jawa Barat memastikan tidak akan memberikan izin kepada para pendukung Persija Jakarta datang ke Kota Bandung di Stadion GBLA saat pertandingan Persib Bandung lawan rival abadinya.

Seperti diketahui pertandingan Persib lawan Persija akan berlangsung di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, di Kelurahan Cimincrang, Kecamatan Gedebage, Kota Bandung pada 2 Oktober 2022 mendatang.

Hal ini dibenarkan secara jelas oleh Kabid Humas Polda Jabar, Komisaris Besar Ibrahim Tompo saat diwawancarai pada Rabu 21 September 2022.

Baca Juga: Selain Menjadi Bumbu Masak, Ternyata Rempah-Rempah Juga Miliki Khasiat Bagi Kesehatan Tubuh

Menurut Ibrahim pelarangan kunjungan The Jak Mania tersebut merupakan hasil koordinasi dengan panitia pelaksana pertandingan Persib Bandung vs Persija Jakarta.

Halaman:

Editor: Galih R

Sumber: Pikiran Rakyat


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x