Luar Biasa! Di Timnas Indonesia Ada Monster Yang Mampu Membungkam Pemain Guam Sampai Frustasi

- 4 Oktober 2022, 06:52 WIB
foto pemain Timnas Indonesia saat mengontrol bola ketika bertanding melawan Guam/tangkapan layar dari youtube Timnas Goal
foto pemain Timnas Indonesia saat mengontrol bola ketika bertanding melawan Guam/tangkapan layar dari youtube Timnas Goal /

PRIANGANTIMURNEWS - Menjalani laga perdana kualifikasi Piala Asia U-17 di tengah duka yang dirasakan oleh pecinta sepak bola Indonesia.

Timnas Indonesia U-17 membungkam Guam dengan skor fantastis 14-0 pada laga grup B kualifikasi Piala Asia U-17 di stadion Pakansari.

Arkan Kakak menjadi bintang dalam pertandingan ini dengan mencetak 4 gol di babak pertama Timnas Indonesia unggul atas Guam U-17.

Baca Juga: Ramalan Zodiak Capricorn Hari Ini Selasa 04 Oktober 2022, Anda Akan Mengalami Kendala, Namun Bisa Mengatasinya

Pada awal babak pertama Timnas Indonesia langsung bermain menyerang.

Pada menit ke-8 Timnas Indonesia akhirnya berhasil mencetak gol setelah memanfaatkan bola liar hasil tabrakan dengan pemain Guam.

Timnas Indonesia unggul 1-0, 2 menit kemudian Indonesia memperbesar keunggulan menjadi 2-0 melalui gol Kembali dari Arkan Kakak lewat tembakan dari tepi kotak penalti.

Baca Juga: Pengakuan Yang Mengejutkan dari Pernyataan Samuel San Gil Dalam Menghadapi Timnas Indonesia Karena Hal ini

Guam dipaksa untuk bertahan lebih dalam oleh Indonesia, serangan bertubi-tubi diciptakan anak asuh Bima Sakti tapi sampai laga berjalan 20 menit belum ada lagi gol tambahan.

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: Youtube Timnas Goal


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x