Tak Ingi Lagi Ada Rivalita, Pentolan Bonek Ajak Aremania Berdamai!

- 4 Oktober 2022, 19:20 WIB
Bonek Mania ingi  damai dengan   Aremania agar kejadian yang sudah  tidak terulang lagii.
Bonek Mania ingi damai dengan Aremania agar kejadian yang sudah tidak terulang lagii. /YouTube/Artis id Official/



PRIANGANTIMURNEWS - Pentolan Bonek Mania Andi usung misi damai dengan Aremania untuk mengusut tuntas tragedi kemanusiaan di Kanjuruhan Malang.

Tragedi di Stadion Kanjuruhan Malang yang menewaskan ratusan suporter Arema FC itu meninggalkan luka mendalam untuk sepakbola Indonesia.

Doa dari berbagai kalangan suporter tanah air terus mengalir untuk Aremania tidak terkecuali dari suporter Persebaya Bonek Mania.

Salah satu pentolan Bonek Andi berniat untuk memberikan dukungan secara langsung kepada Aremania yang diutarakan lewat sebuah tweet pada Senin 3 Oktober 2022.

Baca Juga: Pelatih Persija Malu Lawan Persib Bandung Usai Dapat Perlakukan Seperti Ini!

Kalau diperbolehkan oleh Aremania, saya akan datang ke Malang untuk mengucapkan duka dan bersama-sama dalam gerakan usus tuntas tragedi di Kanjuruhan, Matur suwun tulisnya.

Tragedi yang memilukan ini tampaknya mengunggah Bonek Mania untuk menghilangkan rivalitas bebuyutan Persebaya Surabaya dan Arema FC unggahan ini pun mengundang beragam reaksi dari warganet.

Banyak yang mendukung perdamaian antara suporter Arema dan Persebaya seandainya perwakilan suporter dari klub seluruh Indonesia bisa bergabung dalam acara tersebut.

Tentunya selain mendoakan para korban juga untuk konsolidasi demi terciptanya kedamaian di masa depan balas akun rddidik_triyono.

Baca Juga: RESMI!! PSSI Langsung Rilis Jadwal Baru Laga Persib Bandung vs Persija!? Cek Faktanya

Seandainya nanti akan terujuk perdamaian ini jelas aku nangis gebyar bahagia lu tolong dikawal niat tapi iki @aremaofficial @ongisnade.

Semoga kita semua suporter Indonesia bisa bersatu di tribun dengan damai tulis akun @nessel milik kamu.***

Editor: Sri Hastuti

Sumber: YouTube PLANET FOOTBALL


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x