RESMI! Hasil Rapat 18 Klub Dengan PT LIB Langsung Rilis Jadwal Baru BRI Liga 1!

- 11 Oktober 2022, 21:30 WIB
PT LIB resmi riliskan jadwal baru BRI Liga 1.
PT LIB resmi riliskan jadwal baru BRI Liga 1. /YouTube/KABAR LIGA/



PRIANGANTIMURNEWS - Kini jadwal BRI Liga 1 2022 usai pertemuan PT LIB dengan klub saat ini banyak orang yang mencari tahu kapan BRI Liga 1 akan dimulai.

Kini informasi terkait jadwal Liga 1 akan dimulai. Pada 8 Oktober 2022 PT Liga Indonesia Baru menggelar rapat dengan 18 klub peserta kompetisi yang mana klub diwakili oleh Manajer masing-masing.

Dalam pertemuan tersebut Direktur Operasional PT LIB Sudjarno menyampaikan bahwa pihaknya menunggu arahan dari otoritas pemerintah untuk melanjutkan kompetisi BRI Liga 1.

Dalam rapat itu pun disepakati bahwa PT Liga Indonesia Baru selaku operator akan menjadi sumber informasi bagi seluruh klub peserta yang akan menjadi sumber informasi.

Baca Juga: Kaget! 10 YouTuber Dilaporlan Kepolisi Karena Membuat Konten Dirumah Kosong Tanpa Izin Sang Pemilik!

Seperti diketahui PSSI dan operator kompetisi PT Liga Indonesia Baru menyetop Liga 1 Indonesia 2022-2023 setelah kerusuhan yang pecah di Kanjuruhan menewaskan lebih dari 100 orang.

Nmun kualifikasi Piala Asia U-17 2023 dimana grup B berlangsung di stadion Pakansari pada 1-9 Oktober tetap bergulir.

Kericuhan di Stadion Kanjuruhan terjadi ketika suporter Arema FC merangsek masuk ke area lapangan setelah tim kesayangannya kalah 2-3 dari Persebaya pada laga lanjutan Liga 1 Indonesia 2022-2023.

Polisi kemudian menembakkan gas air mata di dalam lapangan yang membuat banyak suporter pingsan dan sulit bernafas.

Baca Juga: Mengejutkan! Hard Gumay Ramal Lesti dan Rizky Billar Lagi! Akan Damai Tapi Rumah Tangga Hancur!

Suporter yang bertumbangan membuat kepanikan di area Stadion dan berebut mencari jalan keluar itu membuat banyak dari mereka yang terhimpit dan terinjak-injak saat berusaha meninggalkan Tribun Stadion

Diketahui bahwa BRI Liga 1 dimulai 23 Oktober 2022 hal yang disorot yakni kick off agar tidak terlampau malam yakni paling lambat adalah pukul 17.00 WIB.

Kemudian FIFA juga meminta agar pertandingan hanya digelar pada akhir pekan.

Namun PSSI belum respon surat yang dikirim kepada Presiden tersebut untuk jam tayang bisa jadi bakal berubah dari jadwal pekan ini menilik PSSI Tengah mengevaluasi soal jam tayang malam jika menilik asumsi itu berikut jadwal baru BRI Liga 1.***

Baca Juga: Jadwal Baru Liga 1 Pekan ke 11 Persib Bandung vs Persija!? Cek Faktanya

Editor: Sri Hastuti

Sumber: YouTube KABAR LIGA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x