Mengejutkan! Hard Gumay Ramal Lesti dan Rizky Billar Lagi! Akan Damai Tapi Rumah Tangga Hancur!

- 11 Oktober 2022, 20:50 WIB
Diduga ada sosol peramal yang ramal hubungan Lesti dan Rizky Bilalr untuk kedepannya.
Diduga ada sosol peramal yang ramal hubungan Lesti dan Rizky Bilalr untuk kedepannya. /YouTube/Artis id Official/



PRIANGANTIMURNEWS - Beberapa hari ini jagat maya dan seluruh masyarakat Indonesia dihebohkan dengan rumah tangga pasangan Lesti Kejora dengan Rizky Billar yang tengah menjadi sorotan publik usai laporan dugaan kekerasan dalam rumah tangga KDRT yang dilakukan Rizky Billar terhadap Lesti Kejora.

Dengan laporan yang dilayangkan oleh Lesti Kejora ke Polres Metro Jakarta Selatan pada akhir September lalu tak sedikit dari masyarakat yang berharap agar Lesti tidak kembali lagi ke pelukan Rizky Billar usai tindakan dugaan KDRT tersebut.

Ramainya berita tentang Lesti dengan Rizky Billar membuat Hard Gumay seorang indigo angkat bicara. Melalui penglihatannya, Hard Gumay meramal bahwa mereka akan damai tetapi juga akan ada perpisahan di antara keduanya.

Baca Juga: Polisi Tegas Tolak Permintaan Ayah Angkat Rizky Billar! Auto Jadi Tersangka!? Cek Faktanya

Damai tapi di konteks lain saya lihat ada perpisahan ujar Hard Gumay. Di sisi lain Hard Gumay yang dimaksud tersebut ada kemungkinan terkait dengan pencabutan laporan yang telah dilakukan Lesti pada akhir September lalu.

Iya tapi apa yang saya sampaikan jangan diambil bulat-bulat kita doakan yang terbaik buat mereka ungkap Hard Gumay.

Lebih lanjut, Hard Gumay mengungkap bahwa sosok putra semata wayang Rizky Billar dan Lesti yakni Muhammad Leslar Al-Fatih menjadi alasan terbesar Lesti untuk bertahan.

Baca Juga: Terkuak! Bantah Lakukan KDRT, Rizky Billar Justru Ceraikan Lesti! Cek Faktanya

Saya barusan melihat anak dari Lesti Kejora muncul yang saya lihat artinya ini alasan terkuat Lesti untuk bertahan sejak kejadian sebelum-sebelumnya ujar Hard Gumay mengungkapkan kecil kemungkinan untuk Lesti bertahan dengan Rizky Billar.***

Editor: Sri Hastuti

Sumber: YouTube Artis id Offcial


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x