Polisi Tegas Tolak Permintaan Ayah Angkat Rizky Billar! Auto Jadi Tersangka!? Cek Faktanya

- 11 Oktober 2022, 20:31 WIB
Diduga Ayah angkkat Rizky Billar angkat bicara mengenai kasus KDRT tersebut.
Diduga Ayah angkkat Rizky Billar angkat bicara mengenai kasus KDRT tersebut. /YouTube/Artis id Official/



PRIANGANTIMURNEWS - Diketahui bahwa banyak sekali netizen yang menanyakan apakah benar Rizky Billar orangnya temperamen.

Bahkan kini pihak pengacara Lesti Kejora juga diam. Lalau ada netizen bilang mangkir dalam pemeriksaan Kepolisian kemungkinan Rizky Billar masih tidak kooperatif akan dijemput paksa oleh Kepolisian hingga buat Ayah angkat Rizky Billar angkat bicara.

Ayah angkay Rizky Billar minta kepada Kepolisian begini. Kini tengah jadi sorotan petugas Kepolisian sudah mendatangi rumah yang ditempati Rizky Billar dan Lesti setelah menjadi pasangan suami istri di bilangan Cilandak Jakarta Selatan untuk melakukan pengecekan tempat kejadian perkara.

Baca Juga: Marissa Icha Bantu Lesti Kejora! Berhasil Buat Kicep Rizky Billar Sampai Pengacara Kocar-Kacir!? Cek Faktanya

Pengecekan TKP tersebut diperlukan guna mengumpulkan barang bukti untuk memperkuat dugaan terjadinya tidak pidana kekerasan dalam rumah tangga seperti yang dilaporkan Lesti Kejora.

Zulfan menjelaskan penyidik sudah mengantongi beberapa barang bukti salah satunya adalah rekaman CCTV.

Terkait akan hal itu ayah angkat Rizky Billar meminta agar Kepolisian dapat menyebar luaskan CCTV tersebut supaya dapat membungkam pemberitaan panas yang beredar melalui AKP Nurma Dewi.

Baca Juga: Persib Bandung dan Madura United Membuat Siasat! Kira-kira Apa? Cekk Faktanya

Rekaman sisi tersebut diungkapkan tidak akan diedarkan lantaran yang berhak memutar hanyalah penyidik dan nanti akan diputar saat di persidangan.***

Editor: Sri Hastuti

Sumber: YouTube Artis id Offcial


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x