Marissa Icha Bantu Lesti Kejora! Berhasil Buat Kicep Rizky Billar Sampai Pengacara Kocar-Kacir! Cek Faktanya

- 11 Oktober 2022, 17:06 WIB
Diduga Marissa Icha bantu Lesti Kejora.
Diduga Marissa Icha bantu Lesti Kejora. /YouTube/Artis id Official/



PRIANGANTIMURNEWS - Kini diketahui selebgram Marissa Icha bantu Lesti Kejora. Cerdasnya Marisa Icha sukses buat Rizky Billar dan pengacaranya kena mental hingga beberkan fakta mengejutkan.

Selebgram Marissa Icha saat ini terkenal dengan aksinya yang sering memicu kontroversi dan dianggap pansos alias panjat sosial.

Namun pansosnya kali ini diapresiasi oleh banyak warganet meskipun juga banyak warganet yang menghujat Marissa Icha membocorkan ke media tentang Instagram Rizky Billar yang ternyata tetap aktif.

Baca Juga: Puluhan Tahun Tak Muncul! Beginilah Kondisi Terkini Aktris Senior Nani Wijaya

Rizky Billar dikabarkan mengunggah story di Instagram pribadinya. Namun dibuat khusus untuk teman-teman dekat yang melihat dan Marissa Icha pun bisa melihat unggahan Rizky Billar tersebut.

Warganet dibuat terkejut dengan hal yang disampaikan oleh Marissa Icha ini. Karena ini Rizky Billar belum juga memunculkan dirinya ke publik meskipun kemarin sempat terciduk memberikan komentar di akun manajernya.

Nmun untuk Instagram pribadinya tidak terlihat adanya unggahan baru. Dengan hal yang diperlihatkan oleh Marissa Icha ini membuat warganet menjadi tahu bahwa ternyata Rizky Billar masih aktif menggunakan media sosialnya.

Bahkan Marissa Icha saat ini sampai menyentil seseorang yang sudah berani mengunggah sesuatu berarti sama saja dirinya sudah berani untuk menjadi perbincangan.***

Baca Juga: Kaget! 3 Pemain Bernilai Miliaran Rupiah Tinggalkan Persib! Kenapa? Cek Faktanya

Editor: Sri Hastuti

Sumber: YouTube Artis id Offcial


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x