Drama Berlanjut! Kylian Mbappe Akan Tinggalkan PSG Dibulan Januari Mendatang, Ini Penyebabnya!

- 13 Oktober 2022, 07:20 WIB
Kylian Mbappe striker asal prancis yang kontroversial
Kylian Mbappe striker asal prancis yang kontroversial /Tangkapan Layar Youtube Cerita Bola/

 

PRIANGANTIMURNEWS - Kylian Mbappe lagi-lagi membuat heboh bursa transfer pemain sepak bola dengan kabar kepindahannya dari PSG seperti yang kita tahu pemain Timnas Prancis itu sempat dikabarkan akan merapat Real Madrid pada bursa transfer musim panas kemarin.

Namun pihak PSG yang menawarkan kontrak fantastis di momen terakhir mampu meluluhkan mbappe untuk tetap bertahan di Paris Kylian Mbappe akhirnya tetap bersama PSG hingga 3 tahun ke depan dan menerima upah Rp4 juta Poundsterling atau setara dengan 73,2 miliar per bulan.

Dilansir priangantimurnews.com dari Youtube Starting Eleven, Namun kini Baru beberapa bulan musim 2022 2023 bergulir Mbappe kembali dikabarkan akan hengkang dari Paris pada bursa transfer Januari 2023 melansir dari marka hubungan PSG dengan Kylian Mbappe dikabarkan Tengah renggang.

Baca Juga: TERKENAL PLAYBOY? Inilah Mantan Terindah Rizky Billar Sebelum Nikahi Lesti Kejora

Hubungan antara Kylian Mbappe dan PSG benar-benar rusak tulis marca dalam laporannya menurut laporan yang sama menyebutkan bahwa PSG telah mengkhianati pihak PSG tidak bisa menepati janji yang selama ini telah disepakati bersamanya dalam perjanjian kontrak baru.

Sang pemain salah satu janji itu adalah Mbappe akan berduet dengan seorang pemain nomor 9 seperti Aurelien Tchouameni dan Ousmane Dembele yang bisa berperan sebagai Pivot.

Akan tetapi hal itu tidak kunjung terjadi PSG juga berjanji kepada mbappe akan merekrut seorang bek tengah lain yang juga tidak terwujud di musim panas kondisi itu tentu memancing spekulasi tentang masa depannya.

Baca Juga: UPDATE TERKINI: Erick Thohir Jadi Ketua Umum PSSI, Kepastian Laga Persib vs Persija!

Kembali beberapa klub top Eropa pun memungkinkan diri untuk bersiap membuka tangan jika kalian mbappe benar-benar tidak ingin berada di Paris lagi ditambah lagi pilihan Mbappe dikabarkan juga melakukan sindiran terhadap pelatihnya di Paris Saint Germain christopher Galtier.

Halaman:

Editor: Galih Cipta Nugraha

Sumber: YouTube Starting Eleven


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah