Pemain Legenda Ini Semangati Skuad Persib Bandung di Tengah Jeda Kompetisi Liga 1, Siapa dan Alasannya Kenapa?

- 14 Oktober 2022, 06:40 WIB
Robby Darwis, Leganda Persib BAndung semangati para pemain Persib Bandung di tengah jeda kompetis Liga 1 2022/2023.
Robby Darwis, Leganda Persib BAndung semangati para pemain Persib Bandung di tengah jeda kompetis Liga 1 2022/2023. /PERSIB

PRIANGANTIMURNEWS - Mantan pemain sekaligus menjadi Legenda di Persib Bandung Robby Darwis angkat bicara soal belum digelar kembali Liga 1 2022/2023 imbas tragedi kanjuruhan.

Robby Darwis mengatakan bahwasanya ia mendukung sepenuhnya terkait keputusan pelatih yang tetap melanjutkan program latihan di Persib Bandung di tengah ketidakpastian kompetisi Liga 1 2022/2023 usai tragedi Kanjuruhan.

Menurutnya, rutinitas latihan yang dilakukan skuad Persib Bandung yang saat ini yang tengah dijalankan menjadi yang wajar dilakukan sebuah tim agar tetap produktif. Apalagi kompetisi Liga 1 2022/2023 belum dimulai kembali.

Baca Juga: Terkuak!! Ternyata Ini Alasan Rumah Wanda Hamidah Dieksekusi dan Dikosongkan Petugas Satpol PP

"Mereka pemain profesional, harus tetap berlatih untuk menjaga kondisinya. Jika sewaktu-waktu kompetisi kembali bergulir, pemain sudah siap. Karena itu, saya nilai hal yang wajar jika PERSIB terus menggelar latihan," katanya Robi Darwis.

Ia juga menyinggung kefahaman terkait kondisi Persib Bandung saat ini yang sedang menunggu ketidakpastian kapan bergulir kembali Liga 1 2022, karena ia juga pernah mengalami hak yang sama.

"Saya bisa memahami saat ini karena saya juga pernah mengalami situasi ketidakpastian seperti ini," ujar Robby.

Baca Juga: Beginilah Kronologi Lengkap! Terjadinya Rizky Billar Melakukan KDRT Kepada Lesti Kejora

Kepada para pemain Persib Bandung, Robby berharap bisa menjaga motivasi dan tetap menjalani setiap arahan klub dan tim pelatih.

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: PERSIB


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x