SENSASIONAL! Statistik Mbappe vs Haaland Sejak Debut Profesional Calon Goat Di Masa Depan!

- 15 Oktober 2022, 11:00 WIB
Potret Mbappe dan Haaland calon pemain hebat di masa depan
Potret Mbappe dan Haaland calon pemain hebat di masa depan /Tangkapan Layar Youtube Cerita Bola/

PRIANGANTIMURNEWS - Kylian Mbappe dan Erling Haaland menjadi dua nama paling disorot di dunia sepak bola saat ini karena penampilannya dengan usia yang masih muda.

Seperti Dilansir priangantimurnews.com dari Youtube Cerita Bola, Persaingan Mbappe dan Haaland disebut akan menggantikan rivalitas Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi di lapangan hijau Erling Haaland menjadi monster mengerikan bersama dengan Klub barunya Manchester City di musim ini dengan catatan 20 gol dalam 12 penampilan di semua ajang.

Sementara Mbappe yang sering dikabarkan tidak nyaman di Paris nyatanya masih tampil konsisten dengan mencetak 12 gol dari 13 pertandingan.

Selain tampil menggila di liga domestik Mbappe dan halan juga bersaing di jajaran top skor Liga Champions ketajaman Mbappe dan Haaland membuat mereka sama-sama membukukan rekor yang berkaitan dengan gol.

Baca Juga: Inilah Daftar 5 Pelatih dengan Gaji Tertinggi di Piala Dunia 2022, Gareth Southgate Termasuk!

Kylian Mbappe menjadi pemain termuda yang bisa mengoleksi 35 gol dan halan menjadi pemain pertama yang membukukan 25 gol dalam 20 laga jika kedua pemain muda itu mampu tampil konsisten bukan tidak mungkin mungkin persaingan kedua pemain itu akan mengalahkan rivalitas Ronaldo dan Messi di masa depan.

Lebih dari satu dekade nama Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi selalu menjadi yang terdepan dalam urusan mencetak gol selain menghasilkan rivalitas yang sengit kedua pemain itu juga telah mencatatkan 1588 gol Dalam persaingan mereka.

Selain itu Messi dan Ronaldo juga menghasilkan 12 trofi Ballon d Or kontribusi gol dribble cantik ataupun koleksi trofi baik individu maupun Tim menjadi perdebatan tersendiri antar kedua pemain.

Baca Juga: Zinedine Zidane Akan Bergabung Dengan PSG Jika 2 Syarat Terpenuhi!

Halaman:

Editor: Galih Cipta Nugraha

Sumber: YouTube Cerita Bola


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x