Mengejutkan! Ujung Tombak Pemain Timnas Indonesia Nekat Sampaikan Hal Ini Ke Publik

- 17 Oktober 2022, 13:18 WIB
foto pemain Timnas Indonesia saat sedang berlatih/tangkapan layar/youtube/Lingkaran Timnas
foto pemain Timnas Indonesia saat sedang berlatih/tangkapan layar/youtube/Lingkaran Timnas /

PRIANGANTIMURNEWS- Timnas Indonesia U-20 sudah berada di Turki pada 16 Oktober 2022 waktu setempat sebagai persiapan menatap Piala Asia U-20 2022-2023 dan Piala Dunia U-20 2022-2023.

Pelatih Shin Tae Young membawa skuad pemain Timnas Indonesia sebanyak 34 pemain untuk TC kali ini dari 34 pemain tersebut terdapat nama jebolan Garuda select.

Dia adalah ujung tombak yang merupakan striker petarung muda PSS Sleman sekaligus andalan Timnas Indonesia yakni Hokky Caraka.

Baca Juga: PSSI Upgrade Filanesia, Kurikulum Sepak Bola Indonesia Akan Libatkan Shin Tae-Yong, Luis Milla, dan Thomas Dol

Tidak butuh waktu yang lama baru juga tiba di Turki striker dadakan ini mengungkapkan bahwa dirinya ingin berkarir di Eropa khususnya di Belanda.

Hokky Caraka adalah salah satu andalan pelatih Shin Tae Young di lini serang Garuda Nusantara julukan Timnas Indonesia U-20. Ketajamannya mampu membantu Timnas Indonesia U-20 ke putaran final Piala Asia U-20 2022-2023.

Baru-baru ini Hokky Caraka curhat soal masa depan karirnya, striker 18 tahun asal Gunung Kidul ini mengaku masih ingin bertahan di PSS dan mendapatkan lebih banyak menit bermain.

Baca Juga: Hasil Kualifikasi Piala Asia U-20 2022-2023 Pada Senin 17 Oktober 2022, Timnas Indonesia Menempati posisi ini

Kalau sepak bola masih cari menit bermain di sini, jika dikasih jam main ya main tetapi jika belum dikasih jam main ya menunggu sampai ada kesempatan di percaya di setiap pertandingan, itu target untuk satu tahun kedepan.

Halaman:

Editor: Galih R

Sumber: YouTube Lingkaran Timnas


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x