Tidak Bersimpati Dengan Korban Kanjuruhan, Asnawi Menangis Diberhentikan Timnas!? Cek Faktanya

- 15 Oktober 2022, 17:16 WIB
Diduga Asnawi akan diberhentikan Timnas.
Diduga Asnawi akan diberhentikan Timnas. /YouTube/ZONA LIGA/



PRIANGANTIMURNEWS - Kapten timnas sepak bola Indonesia Asnawi Mangku Alam dikecam oleh warganet usai mendukung Ketua umum PSSI Mochammad Iriawan.

Dalam unggahan sang pelatih sekaligus gelandang bertahan Timnas Indonesia itu menyampaikan penilaiannya terhadap Mochammad Iriawan menurutnya sosok yang akrab disapa Iwan Bule itu merupakan Ketua umum terbaik yang dimiliki PSSI.

Sejauh ini boleh masih yang terbaik untuk PSSI ujar Asnawi dalam kolom komentar unggahan Shin Tae Yong yang juga mengapresiasi sosok yang akrab disapa Iwan Bule itu.

Komentar tersebut disematkan pada unggahan yang menyatakan akan mengundurkan diri apabila Mochamad Iriawan hengkang dari jabatannya sebagai Ketua umum PSSI.

Baca Juga: Merasa Sakit Hati Dicampakkan Persib Bandung, Rashid Balas Dendam Ke Bobotoh!

Senada dengan Asnawi, Shin Tae Yong juga menilai Iwan bule selaku Ketua umum PSSI telah mencurahkan segenap perhatian dan dukungan untuk kemajuan sepak bola di Indonesia.

Atas komentarnya Asnawi pun menjadi bulan-bulanan warganya di Twitter namanya bahkan trending di Indonesia.

Salah satu kritikan datang dari akun fanbase Persija atmos_per Persija dalam cuitannya komunitas penggemar Persija itu menilai komentar yang disampaikan Asnawi tidak memiliki simpati terhadap para korban tragedi Kanjuruhan.

Asnawi kau sebetulnya aset Timnas masa depan namun ketika kau berstatement bodoh seperti ini kau hanya cukup sebagai pemain Liga Telkom saja.

Baca Juga: PSSI Tetap Nekat Liga Main Malam Hari!? Perwakilan FIFA Langsung Keluar Saat Sidang! Cek Faktanya

Kurang baik rasanya berkomentar lebih di saat tanah kuburan para korban belum mengering siap-siap anak muda karirmu akan hancur ujarnya.

Warganet lain bakal menyalakan standar penilaian Asnawi yang sangat buruk ia pun mengaku tidak masalah apabila Asnawi mengundurkan diri dari kursi pemain Timnas.***

Editor: Sri Hastuti

Sumber: YouTube ZONA LIGA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x