Luar Biasa! FIFA Mendukung Shin Tae Yong Tetap Jadi Pelatih Timnas Indonesia

- 16 Oktober 2022, 06:10 WIB
Ketua FIFA pada saat berpidato mendukung Shin Tae Yong tetap jadi pelatih Timnas Indonesia/tangkapan layar dari youtube Maitora Sport
Ketua FIFA pada saat berpidato mendukung Shin Tae Yong tetap jadi pelatih Timnas Indonesia/tangkapan layar dari youtube Maitora Sport /

PRIANGANTIMURNEWS – FIFA sontak berkomentar mengenai pernyataan pelatih Timnas Indonesia Shin Tae Young yang mengancam bakal mengundurkan diri jika Ketua umum PSSI Mohammad Iriawan mundur dari jabatannya.

Shin Tae Young ramai dibicarakan publik tanah air di media sosial pasalnya pelatih asal di Korea Selatan tersebut mengancam bakal mengundurkan diri jika Iwan Bule mundur dari kursi jabatannya.

Pernyataan Shin Tae Young tersebut disampaikan melalui akun Instagram pribadinya.

Baca Juga: Viral! Gelar Perkara Oknum Polri Dalam Transaksi Narkoba, Beginilah Hasil Keputusan Sidangnya

“Seseorang yang sangat mencintai sepak bola Indonesia dengan kesungguhan hati dan memberikan dukungan penuh dari belakang agar sepak bola dapat berkembang adalah ketua umum PSSI,”tulis Shin Tae Young.

PSSI sedang dalam sorotan public saat ini karena tragedy Kanjuruhan yang menewaskan ratusan orang karena itu banyak publik yang menuntut pengunduran diri Mohammad Iriawan jadi ketua umum PSSI melalui petisi.

FIFA pun ikut berkomentar mengenai kesimpulan Shin Tae Young yang akan mengundurkan diri dari pelatih Timnas Indonesia.

Baca Juga: Terharu! Tak Mau Pisah dari RB, Ustadz Subqi beberkan Alasannya, Lesti: Tidak Mau Buang Limbah Kotor Ke Sungai

Menurut FIFA Shin Tae Young harus tetap jadi pelatih Timnas Indonesia.

FIFA pun menyebutkan bahwa Timnas Indonesia saat ini sedang maju dan memberikan performa terbaik selama dilatih oleh Shin Tae Young.

Halaman:

Editor: Muh Romli

Sumber: Youtube Maitora Sport


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x