Jiwa Nasionalisme Membara! 3 Pemain Berdarah Campuran Ini Siap Bakal Membela Timnas Indonesia

- 22 Oktober 2022, 07:04 WIB
Pemain Timnas Indonesia /tangkapan layar dari youtube Bola Konoha
Pemain Timnas Indonesia /tangkapan layar dari youtube Bola Konoha /

PRIANGANTIMURNEWS – Berikut 3 pemain keturunan yang kemungkinan bakal membela Timnas Indonesia U-20 besutan Shin Tae Young di ajang Piala Dunia U-20 2023.

Direktur Teknik PSSI yakni Indra Sjafri belum lama ini mengunjungi Belanda untuk mencari pemain keturunan yang mau membela Timnas Indonesia U-20.

Dia mengaku ada 11 pemain yang menjadi incaran oleh Shin Tae Young, namun dalam kunjungannya tersebut sudah ada 3 nama yang dipastikan mau bergabung ke Timnas Indonesia U-20.

Baca Juga: Anak Sakit? Ramuan Herbal Ini Ampuh Meredakan Batuk dan Demam pada Anak

Hanya saja Indra Sjafri masih merahasiakan nama-nama tersebut, akan tetapi in do sport akan memprediksi siapa saja pemain keturunan yang bakal membela pasukan Timnas Indonesia U-20 2023 di Piala Dunia U-20 2023.

Pertama, Tristan Gooijer yang masih berusia 18 tahun, dia saat ini sedang memperkuat Ajax Amsterdam U-21 di kasta liga kedua Belanda atau Eerste divisie.

Tristan Gooijer sejak penghujung 2019 hingga awal 2020 sebelum pandemic virus Corona menyebar, selalu jadi andalan untuk skuad Belanda U-16 dan U-18.

Baca Juga: Lirik Lagu Hari Santri Nasional 22 Oktober 2022 Terbaru

Total ada tiga laga yang sudah dilakoni Tristan Gooijer untuk Timnas Belanda U-16 serta 6 pertandingan bersama Timnas Belanda U-18.

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: youtube Bola Konoha


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x