Pasca Tragedi Kanjuruhan Keceplosan ucap Hadirin yang Berbahagia, Iwan: Itu Karena Saya Nervous

- 3 November 2022, 18:51 WIB
Ketua Umum PSSI Muhammad Iriawan atau Iwan Bule saat diwawancarai Deddy Corbuzier /tangkap layar YouTube Deddy Corbuzier
Ketua Umum PSSI Muhammad Iriawan atau Iwan Bule saat diwawancarai Deddy Corbuzier /tangkap layar YouTube Deddy Corbuzier /

PRINGANTIMURNEWS - Pasca tragedi di Stadion Kanjuruhan yang memakan ratusan korban, posisi Ketua Umum PSSI Muhammad Iriawan jadi sorotan publik.

Bahkan banyak mendesak kalayak agar Iwan mundur dari jabatannya sebagai Ketua Umum PSSI.

Selain bentuk dari tanggungjawab dia atas tragedi Kanjuruhan itu, mantan Kapolda Jabar itu juga sempat keceplosan saat menyampaikan tanggapan soal tragedi itu.

Baca Juga: Film Avatar 2 Bakal Jadi Film Terbaik! Ini Fakta Terbaru dan Termahal Tahun Ini

Kalau itu, Iwan Bule sempat melontarkan kata kata para hadirin yang berbahagia. Lontaran itu tentu memicu murka masyarakat.

Namun apakah lontaran itu sengaja diucapkan atau karena nervus sehingga gugup saat menyampaikan sambutan.

Bagaimana hal yang sebenarnya, termasuk bagaimana tanggapan soal tragedi Kanjuruhan. Ini akan dikupas habis oleh Iwan Bule saat menjadi tamu di podcat Deddy Corbuzier.

Baca Juga: Dua Terdakwa Pengedar Narkoba di NTB Divonis Bebas, Kok Bisa? Ini Penjelasannya

Diketahui purnawirawan perwira tinggi Polri terpilih menjadi ketua PSSI pada tahun 2019.Jabatan sebagai ketua akan berakhir pada tahun 2023.

Ditengah menjalani tugasnya sebagai Ketua PSSI,nama Iwan Bule gencar diperbincangkan publik.Ini tidak terlepas dari Tragedi Kanjuruhan yang menewaskan tidak kurang dari 135 jiwa.

Halaman:

Editor: Muh Romli

Sumber: YouTube Deddy Corbuzier


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x