Iwan Bule Didesak Mundur Dari Ketum PSSI! Berikut ini Calon Penggantinya!

- 29 Oktober 2022, 13:40 WIB
Ketua Umum PSSI Iwan Bule
Ketua Umum PSSI Iwan Bule /Tangakapan Layar Youtube Starting Eleven/


PRIANGANTIMURNEWS - Luar biasa 30.000 orang lebih menandatangani petisi agar Ketum PSSI Muhammad Iriawan alias Iwan Bule mundur dari jabatan namun Bang Ibul masih tak menghiraukannya padahal petisi yang digagas oleh perhimpunan jurnalis rakyat di website chains.org.

Menekankan bahwa PSSI memiliki tanggung jawab besar atas tragedi Kanjuruhan yang menewaskan ratusan nyawa manusia Iwan Bule dinilai gagal mengemban tugasnya sikap ibu yang justru menyalahkan panitia penyelenggara sebagai satu-satunya pihak yang bersalah dari peristiwa tersebut.

Juga menjadi sorotan padahal publik menilai bahwa Iwan Bule juga bertanggung jawab setidaknya secara moral atas tragedi Kanjuruhan Beberapa hari lalu Iwan Bule sebenarnya tidak perlu risau.

Jika pun demikian terhadap PSSI kalau ia mundur Masih banyak orang yang menggantikan tapi Siapa kira-kira yang layak menggantikan Bang Ibul.

Baca Juga: Pelatih Irak Ungkap Penyebab Timnya Was Was Satu Grup Denga Indonesia di Piala Asia U20 2023

Seperti dilansir priangantimurnews.com dari Youtube Starting Eleven, Berikut ini calon pengganti Ketum PSSI Iwan Bule:

nama yang pertama kali muncul sebagai calon ketua umum PSSI yang baru adalah Ratu Tisha.

Nama yang sudah tak asing di persepakbolaan Indonesia bahkan untuk PSSI itu sendiri maklum wanita kelahiran 1985 ini pernah memiliki jabatan yang cukup mentereng di PSSI yakni sebagai sekretaris jenderal pada periode 2017 hingga 2020.

keinginan warganet supaya mantan Sekjen PSSI itu kembali ke federasi sepak bola Indonesia mencuat setelah tim gabungan independent pencari fakta TGIPF tragedi Kanjuruhan menyelesaikan tugasnya.

Baca Juga: Format Baru Liga Europa Bisa Pertemukan Barcelona vs Manchester United Lebih Awal!

Halaman:

Editor: Galih Cipta Nugraha

Sumber: YouTube Starting Eleven


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x