Persib Rekrut Pemain Muda Bertalenta! Persebaya dan Persis Memberikan Tuntutan KLB PSSI!

- 26 Oktober 2022, 17:14 WIB
Potret PSSI dan Pemain Persib yang kini menunggu kepastian Liga 1 bergulir lagi
Potret PSSI dan Pemain Persib yang kini menunggu kepastian Liga 1 bergulir lagi /Tangkapan Layar Youtube Sport Space/

PRIANGANTIMURNEWS - Persebaya dan Persis Solo tuntut PSSI dua klub Liga 1 Persebaya dan PSIS dengan tegas menyatakan tuntutan kepada PSSI untuk menggelar kongres luar biasa atau KLB.

Seperti dilansir priangantimurnews.com dari Youtube Sport Space, desakan dibuat Persebaya dan Persis setelah pemegang saham Bajul Ijo Asrul Ananda bertemu dengan manajemen Persis Solo termasuk Dirut Persis Kaesang Tenggara dan juga dengan Walikota Solo Gibran di balai kota Solo pada senin 24 Oktober.

Untuk kebaikan sepak bola nasional Persebaya dan persi sepakat untuk mengajukan dua surat yang pertama untuk diselenggarakannya KLB PSSI untuk kebaikan sepak bola nasional secara menyeluruh tulis Pernyataan pada twitter resmi Persebaya pada senin 24 Oktober.

Baca Juga: TERMAKAN OMONGAN SENDIRI! Fakta dan Kontroversi Dokter Tifa Ternyata Punya Gelar Doktor Palsu?

Surat kedua adalah meminta PT Liga Indonesia Baru mengadakan rapat utama pemegang saham luar biasa atau RUPS Persebaya dan versus meminta agar rapat tersebut membuahkan hasil terkait kejelasan kompetisi yang saat ini masih belum jalan.

Datangkan pemain baru petinggi Persib buka suara klub Liga 1 asal kota Bandung Persib Bandung buka suara soal isu yang menyebutkan ingin membaca kode kit PSM Makassar yang berstatus punggawa Tim Nasional Indonesia.

Pemain yang dirumurkan tersebut tidak lain tidak bukan adalah Ramadhan Sananta penampilan striker PSM Makassar di Liga 1 musim 2022 2023 terbilang cukup memukau puncaknya ketika dia berhasil memukau Shin Taeyong untuk memanggilnya membela Timnas Indonesia.

Baca Juga: Nasib Barcelona Di Liga Champions, Berjuang Lawan Bayern Munchen Tapi Masa Depan Di Tangan Inter Milan!

Ramadhan Sananta tampil antik sejauh ini di Liga 1 2022 dimana dari ada pertandingan yang telah dia lakoni Ramadhan Sananta sukses menggelontorkan 3 buah gol.

Halaman:

Editor: Galih Cipta Nugraha

Sumber: YouTube SPORT SPACE


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x