KABAR GEMBIRA! Persib dan Persebaya Diuntungkan Dengan Adanya Tragedi Kanjuruhan, Kok Bisa? Ini Selengkapnya

- 17 Oktober 2022, 19:34 WIB
Potret Luis Milla pelatih Persib dan Aji Santoso pelatih Persebaya
Potret Luis Milla pelatih Persib dan Aji Santoso pelatih Persebaya /

PRIANGANTIMURNEWS - BRI Liga 1 masih dalam bahasa pemberhentian akibat tragedi Kanjuruhan beberapa waktu lalu momen ini dimanfaatkan dengan baik oleh Persebaya Surabaya dan juga Persib Bandung.

Tidak hanya mempersiapkan pasukan kedua tim ini juga mempersiapkan perihal lain Persebaya memberikan respon positif seusai kabar kelanjutan kompetisi Liga 1 mulai terjawab.

Seperti dilansir priangantimurnews.com dari Youtube Sport Space, Kabarnya PSSI yang sedang bekerja sama dengan pemerintah dan juga FIFA selesai tragedi Kanjuruhan direncanakan akan mulai menggelar kembali Liga 1 2022 2023 yakni pada 25 hingga 26 November 2022 mendatang.

Baca Juga: JADI SAKSI KORUPSI IMPOR GARAM! Bongkar Seluruh Bisnis, Prestasi dan Kekayaan Milik Susi Pudjiastuti

Adapun rencana kembali bergulirnya Liga 1 ini mendapatkan respon positif dari Persebaya Surabaya menurut saya tepat paling lambat November kompetisi sudah harus diputar lagi itu harapan saya dengan kedatangan FIFA ke Indonesia ujar pelatih Persebaya Aji Santoso.

Kini Persebaya Surabaya tetap menggelar latihan Mulai Senin 9 Oktober lalu Aji Santoso cukup senang dengan kondisi pemain di dalam tim Bajul ijo sangatlah baik,

pemain yang sebelumnya mengalami cedera juga sudah sembuh sepenuhnya Higor Vidal dan juga Leo Lelis yang sebelumnya menggalami cedera dan tidak bisa membela Persebaya Surabaya di beberapa Liga 1 musim ini.

Baca Juga: Langsung Cetak Gol Setelah Dikritik Pedas! Kronologi Gol Elkan Baggot di Gillingham FC

Kini sudah sembuh dan bersemangat menjalani latihan kami akan fokus latihan melakukan pembenahan mulai Senin fokus lagi untuk menatap kompetisi atau Pertandingan selanjutnya meskipun sampai saat ini kami belum tahu itu kapan ujarnya.

Halaman:

Editor: Galih Cipta Nugraha

Sumber: YouTube SPORT SPACE


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x