MENGEJUTKAN! PT LIB Pecat Indosiar Dari Hak Siar Liga 1, ANTV Jadi Penggantinya!

- 14 Oktober 2022, 20:55 WIB
Potret Ahmad Hadian Lukita Direktur PT LIB
Potret Ahmad Hadian Lukita Direktur PT LIB /Tangkapan Layar Youtube Planet Football/

PRIANGANTIMURNEWS - PT Liga Indonesia Baru dan Indosiar selaku broadcaster atau stasiun TV yang menyiarkan pertandingan sepakbola BRI Liga 1 2022 2023.

Dilansir priangantimurnews.com dari Youtube Planet Football, Hubungan keduanya pun menjadi buruk dan renggang seperti yang diketahui PT LIB menuduh Indosiar sebagai pelaku atas jam tayang laga Arema kontra Persebaya yang berujung pada tragedi Kanjuruhan.

Namun Saat ditanya kepada pihak Indosiar pengakuan pihak Indosiar selaku broadcaster justru tidak terima dengan tuduhan tersebut pria Indosiar mengaku bahwa penyusunan jadwal pertandingan Liga 1 disusun oleh PT Liga Indonesia Baru.

Baca Juga: PALING TERBARU: Liga 1 Dimulai Lagi Akhir November, PSSI Bentuk Satgas Transformasi Sepakbola Indonesia

Sehingga pihak Indosiar menyebutkan bahwa Indosiar yang mengikuti jadwal dari PT LIB dari pernyataan kedua knom tersebut keduanya terkesan saling menyalahkan satu sama lain.

Oleh karena itu hubungan antara PT Liga Indonesia Baru sebagai operator Liga 1 dan Indosiar Sebagai pemegang hak siar pun semakin renggang.

Sehingga berujung terhadap kontrak kerjasama antar keduanya sebelumnya Indosiar sebagai penyiar BRI Liga 1 memiliki kontrak Hak siar sampai akhir musim 2023.

Baca Juga: Shin Taeyong Out! Kronologi Shin Taeyong Bela Iwan Bule dan Bersedia Ikut Mundur

Sehingga kemungkinan besar PT LIB akan memutuskan kontrak kerjasama antar Indosiar apalagi saat ini keduanya sedang dalam hubungan tidak baik apabila hubungan keduanya belum akur dan diselesaikan dengan baik.

Halaman:

Editor: Galih Cipta Nugraha

Sumber: Youtube PLANET FOOTBALL


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x