PSSI Stop Liga 1 Sampai Batas Waktu Tidak Ditentukan! Komnas Ham Selidiki Penyalahgunaan Gas Air Mata!

- 4 Oktober 2022, 18:53 WIB
Potret Timnas Menang besar atas Guam. Liga 1 akan berhenti
Potret Timnas Menang besar atas Guam. Liga 1 akan berhenti /Tangkapan Layar Youtube Cerita Bola Indonesia/

PRIANGANTIMURNEWS - Netizen sedih meski Timnas Indonesia U17 bantai Guam 14-0 Timnas Indonesia U17 mengawali perjalanan di kualifikasi Piala Asia U17 2023 dengan kemenangan yang meyakinkan.

Garuda Nusantara menang dengan skor telah 14-0 gol-gol kemenangan Timnas Indonesia dicetak oleh Kaka sementara sisa gol Timnas Indonesia dipersembahkan Muhammad Narendra, Tegar M Rizky Afrizal, Sultan Zaki, Prama Jihan, Pahlevi Mohammad Gausirowi, Vigo Dennis, Habil Abdillah, Nabil Asyura, Ji Da Bin + 1 gol bunuh diri dari Guam.

Meskipun meraih kemenangan dengan skor telah atas Guam ternyata netizen Indonesia juga ada yang bersedih mereka menganggap kemenangan Indonesia terasa hambar karena masih berduka tragedi Kanjuruhan.

Timnas Indonesia U17 selebrasi sewajarnya saat bungkam Guam 14-0 para pemain Timnas Indonesia U17 melakukan selebrasi seadanya ketika mengalahkan Guam dalam kualifikasi Piala Asia U17 2023 yang digelar di stadion Pakansari Cibinong.

Baca Juga: GENERASI BARU TERLAHIR! Moment Timnas Indonesia U17 Permalukan Guam di Kualifikasi Piala Asia U17 2023

Timnas Indonesia U17 sukses menghajar Guam 14-0 dalam partai pertama grup B kualifikasi Piala Asia U17 meski Menang telak Timnas Indonesia U17 melakukan selebrasi seadanya dan tidak berlebihan.

Hal itu dilakukan untuk menghargai korban dari tragedi Kanjuruhan yang merenggut ratusan nyawa penonton.

Dikutip priangantimurnews.com dari Youtube Cerita Bola Indonesia, Presiden Jokowi akan memberikan santunan 50 juta bagi keluarga korban jiwa dan menggratiskan perawatan serta pengobatan untuk korban luka-luka.

Lagi-lagi harus cari asisten baru gelaran Piala AFF 2022 Kian mendekat persiapan Timnas Indonesia mendapat sedikit gangguan dengan Radoncic menyampaikan pengunduran diri dari posisi sebagai asisten pelatih Shin Taeyong.

Halaman:

Editor: Galih Cipta Nugraha

Sumber: YouTube Cerita Bola Indonesia


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x