PALING TERBARU: Liga 1 Dimulai Lagi Akhir November, PSSI Bentuk Satgas Transformasi Sepakbola Indonesia

- 14 Oktober 2022, 19:52 WIB
Potret Iwan Bule dan jadwal baru Liga 1
Potret Iwan Bule dan jadwal baru Liga 1 /Tangkapan Layar Youtube Cerita Bola Indonesia/

PRIANGANTIMURNEWS - Sesi latihan sudah dilakoni Persib pada pekan ini beragam materi latihan dengan intensitas tinggi diberikan oleh Luis Milla kepada Marc Klok dan kawan-kawan.

Agenda pekan ini ditutup dengan sesi yang dilakukan pada Kamis petang dan pemain akan kembali diliburkan Luis Milla mengabarkan ada banyak kemajuan dari para pemainnya terutama dari kondisi fisiknya.

Dilansir priangantimurnews.com dari Youtube Cerita Bola Indonesia, Menurutnya pasukannya sudah dalam tingkat kebugaran yang layak untuk bertanding lagi namun dia juga menyadari kompetisi saat ini masih belum bergulir lagi dan masih menunggu kabar dari PSSI.

Baca Juga: Liga Europa: Manchester United Atas Omonia, PSG Ingin Barter Mbappe dan Mohammed Salah

Kondisi Fisik pemain kini sudah dalam kondisi yang bagus Saya senang dengan hal itu Tapi saat ini situasi yang ada adalah Kami tidak bisa mengendalikan Kapan kompetisi akan bergulir lagi kata Luis Milla.

Namun dia juga tetap memperhatikan sisi psikologis dari anak asuhnya di tengah kondisi yang tidak menentu ini pemain butuh waktu untuk menyegarkan pikirannya.

Maka dari itu dia juga tetap memberikan pemain waktu libur supaya bisa dimanfaatkan untuk berkumpul dengan keluarga Jadi kami harus mempunyai mentalitas yang bagus untuk terus berlatih dan juga para pemain setelah latihan selama 4 hari ini diberi waktu libur.

Baca Juga: Vietnam Ketakutan FIFA Datang Ke Indonesia dan Umumkan Tuan Rumah Piala Asia 2023, Thailand Pecat Pelatihnya

Mereka akan kami Beri waktu libur selama 3 hari lagi tutur pelatih asal Spanyol tersebut federasi sepak bola Indonesia PSSI menggelar rapat dengan perwakilan FIFA dan AFC yang memang sengaja datang ke Jakarta untuk membantu sepak bola Indonesia.

Halaman:

Editor: Galih Cipta Nugraha

Sumber: YouTube Cerita Bola Indonesia


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x