Vietnam Ketakutan FIFA Datang Ke Indonesia dan Umumkan Tuan Rumah Piala Asia 2023, Thailand Pecat Pelatihnya

- 13 Oktober 2022, 15:45 WIB
Potret Giannir Infantino bertemu Jokowi
Potret Giannir Infantino bertemu Jokowi /Tangkapan Layar youtube Love Indonesia/

PRIANGANTIMURNEWS - Vietnam ketakutan Presiden FIFA Gianni Infantino datang di Indonesia dan jadikan Indonesia tuan rumah Piala Asia 2023.

Saking takutnya dengan kekuatan Timnas Indonesia di Piala AFF 2022 Thailand pecat Alexander Polking dan mencari pelatih yang lebih hebat.

Dilansir priangantimurnews.com dari Youtube Love Indonesia, Media Vietnam detail 247 ketakutan mendengar kehadiran FIFA ke Jakarta yang bertepatan dengan pengumuman tuan rumah Piala Asia 2023 detail 247 kuatir kedatangan FIFA membuat AFC menunjuk Indonesia sebagai tuan rumah Piala Asia 2023.

Sekaligus menempatkan Timnas Indonesia di pot 1 drawing ajang 4 tahunan tersebut sesuai jadwal FIFA akan datang ke Indonesia pada senin 17 Oktober 2022 rencananya FIFA akan datang ke Jakarta untuk membantu pemerintah Indonesia membenahi sepak bola tanah air.

Baca Juga: INFO PERSIB: 3 Laga Uji Coba Persib, Tak Ingin Berleha Leha, Luis Milla Agendakan Hal Ini, Igbonefo Tak Sabar!

Namun uniknya FIFA hadir bertepatan dengan pengumuman tuan rumah Piala Asia 2023 sekedar diketahui pada 17 Oktober 2023 AFC akan mengumumkan Siapa tuan rumah Piala Asia 2023 ada 3 negara yang mengajukan diri sebagai tuan rumah Piala Asia 2023 yakni Indonesia Indonesia Qatar dan Korea Selatan.

Jika Indonesia menjadi tuan rumah Piala Asia 2023 tentunya bakal merugikan Timnas Vietnam jika Indonesia terpilih sebagai tuan rumah sekuat Garuda ditempatkan di pot satu drawing bersama 5 tim kuat asia yakni Iran Jepang Korea Selatan Australia dan Qatar Arab Saudi yang sebelumnya berada di Pos 1 harus rela turun ke Pot 2.

Karena tergeser oleh Indonesia begitu juga dengan Vietnam tim dengan peringkat FIFA terendah di Pot 2 turunnya Arab Saudi membuat Vietnam harus tergeser ke pot 3.

Baca Juga: CALON KUAT PRESIDEN 2024! Adu Prestasi Capres Nasdem Anies Baswedan vs Capres PSI Ganjar Pranowo

Halaman:

Editor: Galih Cipta Nugraha

Sumber: YouTube Love Indonesia


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x