Shin Taeyong Out! Kronologi Shin Taeyong Bela Iwan Bule dan Bersedia Ikut Mundur

- 14 Oktober 2022, 19:39 WIB
Potret Shin Taeyong dan Iwan Bule
Potret Shin Taeyong dan Iwan Bule /Tangkapan Layar Youtube Timnas Space/

PRIANGANTIMURNEWS - Sosok Shin Taeyong sebenarnya adalah sosok yang disegani oleh penggemar sepak bola Indonesia apalagi telah mengangkat prestasi Timnas Indonesia ke level yang lebih tinggi lagi.

Pelatih asal Korea Selatan itu telah mengubah Timnas menjadi tim yang semakin kuat dan membawa Indonesia naik ke peringkat 152 FIFA.

Belum lama ia membawa Timnas U20 lolos ke putaran final Piala Asia 2023 harapan Timnas pun bertumpu pada bahu Shin Taeyong untuk bisa membawa gelar bagi Timnas Indonesia.

Shin Taeyong kembali mengejutkan publik sepak bola tanah air tapi kali ini bukan karena prestasinya bersama Timnas melainkan pernyataannya yang kontroversial di media sosial.

Baca Juga: Liga Europa: Manchester United Atas Omonia, PSG Ingin Barter Mbappe dan Mohammed Salah

Dilansir priangantimurnews.com dari Youtube Timnas Space, Shin Taeyong terang-terangan memasang badan dan membela Ketua PSSI Mochamad Iriawan di media sosialnya tentu saja sikap STY Ini menimbulkan tanda tanya bagi publik, Ini kronologi lengkapnya.

Sikap itu ia Tunjukkan lewat akun Instagram pribadinya diunggahan itu Shin Taeyong lebih dahulu menyatakan bela sungkawa kepada para korban tragedi Kanjuruhan.

Pertama-tama Saya ingin mengucapkan Turut berduka cita atas tragedi Kanjuruhan Malang Saya juga seorang suami dari istri dan Bapak dari dua anak saya ingin memberikan dukungan penuh kepada korban dan keluarga korban ungkap Shin Taeyong.

Baca Juga: LUAR BIASA! Inilah 8 Negara Calon Lawan Timnas Indonesia U20 TC di Turki dan Spanyol, Salah Satunya Portugal

Halaman:

Editor: Galih Cipta Nugraha

Sumber: Youtube TIMNAS SPACE


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x