DATANG KABAR BAIK! Dengarkan Para Suporter, Akhirnya Shin Taeyong Dapat Kontrak Baru!

- 27 September 2022, 08:54 WIB
PSSI melalui ketua umumnya Mochamad Iriawan menyampaikan mengenai kontrak Shin Taeyong
PSSI melalui ketua umumnya Mochamad Iriawan menyampaikan mengenai kontrak Shin Taeyong /Tangkapan Layar Youtube Timnas Space/

PRIANGANTIMURNEWS - Tak sedikit suporter sepak bola tanah air mendesak agar PSSI segera memperbaharui kontrak Shin Taeyong bersama Timnas Indonesia terlebih kontrak pelatih asal Korea Selatan itu akan usai pada tahun 2023.

pada saat ini prestasi Timnas Indonesia sedang meningkat pesat usai kedatangan Shin Taeyong, ia berhasil membuat skema terbaik di Timnas Indonesia dari semua kelompok usia Hingga senior.

Shin Taeyong sukses membawa Timnas Indonesia U20 dan Timnas Indonesia senior lolos ke Piala Asia U20 dan Piala Asia 2023 karena itu akan sangat janggal apabila kontrak Shin Taeyong di Timnas Indonesia tidak diperpanjang.

mengenai itu Iriawan mengatakan berkat capaian itu perpanjang kontrak Shin Taeyong akan diupayakan hal itu juga untuk menampung suara para netizen Indonesia.

Baca Juga: Niat Menghormati Dengan Cara Yang Salah! Napoli Malah Ribut Dengan Keluarga Maradona

Dikutip priangantimurnews.com dari Youtube Timnas Space, saya sebagai ketua umum PSSI dan tentu sudah berkoordinasi akan memperpanjang kontrak Shin Taeyong kami juga melihat di mana-mana desakan dari netizen agar Shin Taeyong diperpanjang juga kata Mochamad Iriawan.


Iwan bule pun mengatakan PSSI mengakui performa Shin Taeyong memang cukup positif Oleh karena itu Timnas Indonesia masih membutuhkan jasa pelatih itu, lebih lanjut Mochamad Iriawan mengungkapkan durasi kontrak terbaru untuk Shin Taeyong akan dibahas lebih dahulu dirinya akan segera diberitahukan dalam waktu dekat.

Sementara itu Shin Taeyong sendiri Tengah disibukan sejumlah agenda padat bersama Timnas Indonesia terdekat ia harus mempersiapkan Timnas Indonesia senior kembali berjumpa Curacao di FIFA Match Day kedua pada Selasa 27 September 2022 mendatang.

Selain itu Shin Taeyong juga punya pekerjaan rumah untuk persiapan Piala Asia 2023 baik level U20 maupun senior belum lagi agenda Piala Dunia U20 2023 yang berlangsung di Indonesia.

Halaman:

Editor: Galih Cipta Nugraha

Sumber: Youtube TIMNAS SPACE


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x