KABAR GEMBIRA! TGIPF Beri Angin Segar Untuk Liga 1, Beberkan Kelanjutan Kompetisi Musim Ini!

- 13 Oktober 2022, 08:30 WIB
Potret Mahfud MD ketua TGIPF
Potret Mahfud MD ketua TGIPF /Tangkapan Layar Youtube Sport Space/

PRIANGANTIMURNEWS - Ketua tim gabungan independen mencari fakta atau TGIPF Mahfud MD memberi jawaban terkait Kapan kick off Liga 1.

Dilansir priangantimurnews.com dari Youtube Sport Space, Mahfud MD mengatakan tugas dari TGIPF adalah memastikan sepak bola Indonesia berjalan dengan baik sehingga tragedi Kanjuruhan tidak akan terulang lagi.

Karena itulah TGIPF belum mengizinkan Liga 1 berjalan lagi karena permasalahan belum selesai tugas di masa Pimpin itu lebih mengutamakan kemaslahatan dan keselamatan rakyat atau penonton serta masa depan sepak bola nasional.

Baca Juga: TERKENAL PLAYBOY? Inilah Mantan Terindah Rizky Billar Sebelum Nikahi Lesti Kejora

Mahfud MD juga mengatakan hingga kini pemerintah belum mencabut larangan Liga 1 dilaksanakan Menurut Mahfud MD larangan bertanding Liga 1 dicabut jika syarat rekomendasi TGIPF dan PSSI.

Maka jadwal Liga 1 akan dimulai kembali untuk menyelesaikan kasus tragedi Kanjuruhan TGIPF berjalan sesuai dengan aturan FIFA agar Indonesia tidak terkena sanksi oleh FIFA.

Regulasi sepak bola itu ada dua dari FIFA dan aturan kita sendiri dalam prakteknya peraturan FIFA itu lebih diutamakan Jika kita ingin menjadi bagian sepak bola internasional lanjutnya.

Baca Juga: KASUS SUBANG TERBARU: Akhirnya Bukti CCTV dan Hasil Otopsi Kedua Akan Diusut Kembali!

Di sisi lain PT LIB menggelar Manager Meeting bersama para kontestan Liga 1 2022 2023 pada 2018 2023 seusai tragedi di Stadion Kanjuruhan di awal Oktober tidak ada klub yang absen pada agenda Manager Meeting kali ini.

Halaman:

Editor: Galih Cipta Nugraha

Sumber: YouTube SPORT SPACE


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x