KASUS SUBANG TERBARU: Akhirnya Bukti CCTV dan Hasil Otopsi Kedua Akan Diusut Kembali!

- 11 Oktober 2022, 16:20 WIB
Bukti Kuat Kasus Subang
Bukti Kuat Kasus Subang /Tangkapan Layar Youtube Wahyu Seno/

 

PRIANGANTIMURNEWS - Masih tentang kasus Subang kali ini mengenai barang bukti yang ditemukan oleh pihak kepolisian penyidik Subang Jawa Barat yaitu mengenai hasil forensik otopsi kedua dan juga bukti rekaman CCTV sebanyak 55 titik yang sudah didapat pihak kepolisian Subang Jawa Barat.

yang kemungkinan Sepertinya bukti-bukti itu akan kembali diusut dan ditindaklanjuti untuk mencari jejak siapa pelaku sebenarnya dibalik meninggalnya Ibu dan anak di Subang Jawa Barat ini.

Karena di dalam rekaman CCTV tersebut sudah terlihat jelas adanya wanita misterius yang membuang bungkus di tong sampah pencucian mobil tidak jauh dari lokasi tempat kejadian dan juga ada pergerakan dari kendaraan mobil putih dan juga motor Nmax berwarna biru.

Baca Juga: Ini Alasan Timnas Indonesia U17 Gagal Jadi Runner Up Terbaik Meski Tampil Paling Gacor!

Dikutip priangantimurnews.com dari Youtube Wahyu Seno, Perkembangan mengenai bukti-bukti ini banyak sekali fakta kejanggalan dalam perkara Subang Jawa Barat ini bahkan dengan adanya beberapa bukti yang sangat signifikan menurutku seperti hasil forensik kedua dan juga rekaman CCTV yang didapat pihak kepolisian Subang Jawa Barat di beberapa titik lokasi.

Dari mulai perbatasan masuk ke kampung cisati sampai ke rumah tempat kejadian perkara TKP di Jalan Cagak namun Mengapa sampai saat ini bukti-bukti itu tidak ada lagi kabarnya seperti sengaja dihilangkan padahal sudah sangat jelas sekali ada terekam wanita misterius membuang bungkusan di tong sampah pencucian mobil,

yang tidak jauh dari lokasi tempat kejadian perkara dan juga pergerakan mobil putih beserta Nmax biru yang menuju ke arah lokasi rumah tempat kejadian perkara banyak dari kita semua berasumsi kemungkinan kendaraan-kendaraan itulah yang bertamu di malam kejadian dan bertemu dengan kedua almarhumah.

Baca Juga: Timnas Indonesia U17 Gantikan Laos di Piala Asia U17 2023, Malaysia Tak Terima dan Soroti Tajam!!

Atau bisa juga mereka ini adalah para pelaku sudah berjanjian temu dengan kedua almarhumah dan yang bisa bertanya Bagaimana dengan hasil kedua bukti ini adalah keluarga kedua almarhumah seperti halnya Pak Yosep Hidayah dan juga Yoris.

Halaman:

Editor: Galih Cipta Nugraha

Sumber: YouTube Wahyu sEno


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x