DEMI JUARA! Luis Milla Terus Pompa Semangat Pemain Persib, David da Silva Mengaku Bingung!

- 17 Oktober 2022, 19:27 WIB
Potret Striker Ganas Persib, David da Silva
Potret Striker Ganas Persib, David da Silva /Tangkapan Layar Youtube Sport Space/

PRIANGANTIMURNEWS - Persib Bandung terus mengisi kekosongan jadwal pemberhentian Liga 1 dengan latihan game Selain itu Luis Milla juga memprogramkan latihan fisik untuk menjaga stamina anak asuhnya.

Seperti dilansir priangantimurnews.com dari Youtube Sport Space, Ia ingin pemainnya tidak kehilangan sentuhan bola dalam game pelatih asal Spanyol itu pun berusaha mempertahankan kondisi kompetitif tim di masa penundaan situasi kali ini memang menyulitkan bagi Persib dan beberapa klub lainnya.

Ia punya program tersendiri lewat latihan 4 kali dalam seminggu Milla pun menuntut anak-anak asuhnya memiliki mental yang baik menunggu Kapan kompetisi berlanjut.

Jadi kami harus mempunyai mentalitas yang bagus untuk terus berlatih dan jaga para pemain setelah latihan selama 4 hari ini diberi waktu libur mereka akan kami Beri waktu libur selama tiga hari lagi.

Baca Juga: JADI SAKSI KORUPSI IMPOR GARAM! Bongkar Seluruh Bisnis, Prestasi dan Kekayaan Milik Susi Pudjiastuti

Ada wacana kompetisi Liga 1 2022 2023 akan kembali berputar pada akhir November mendatang Kendati begitu kepastian ya masih simpang siur peluru pihak menunggu instruksi dari pemerintah guna memberikan rekomendasi digulirkan kembali kompetisi.

Setelah evaluasi standar keamanan rampol saya belum mengetahui itu apakah ini sudah resmi akhir November saya belum mau membicarakan ini jika belum resmi saya masih menunggu berita resmi dari manajemen dan klub ucap Luis Milla.

Penundaan Liga 1 2022 2023 sendiri menimbulkan beragam perasaan oleh para pemain termasuk striker Persib Bandung David da Silva penyerang asal Brazil ini mengaku Dilema dengan kondisi sepakbola di tanah air.

Baca Juga: Langsung Cetak Gol Setelah Dikritik Pedas! Kronologi Gol Elkan Baggot di Gillingham FC

Halaman:

Editor: Galih Cipta Nugraha

Sumber: YouTube SPORT SPACE


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x