RINDU BOBOTOH! Robert Rene Alberts Menangi Pakai Seragam Persib, Ingin Ke Bandung, Begini Kronologinya

- 15 Oktober 2022, 09:31 WIB
Robert Rene Alberts Mantan Pelatih Persib Bandung
Robert Rene Alberts Mantan Pelatih Persib Bandung /Tangkapan Layar Youtube Planet Football/


PRIANGANTIMURNEWS - Belum lama ini mantan pelatih Persib Bandung asal Belanda Robert Rene Alberts kembali menjadi sorotan para Bobotoh.

Seperti Dilansir priangantimurnews.com dari Youtube Planet Football ini kronologi lengkapnya, Bukan terkait kemana karir selanjutnya Robert Rene Alberts akan berlabuh melainkan tentang unggahan terbaru di Instagram pribadi Robert Rene Alberts dalam unggahannya terlihat Robert Rene Alberts memposting video liburannya menaiki helikopter.

Sekilas tidak ada yang aneh dalam unggahan yang diposting oleh mantan pelatih Persib Bandung itu namun jika dia mati lebih para Bobotoh menyorot penampilan Robert Rene Alberts yang masih mengenakan masker milik Persib Bandung saat melakukan penerbangan.

Pada momen liburannya itu sontak mengetahui hal itu para Bobotoh turut membanjiri unggahanRobert Rene Alberts dengan menyebut jika sang mantan arsitek Maung Bandung selama hampir 3 musim itu Belum Mampu Melupakan tim asal kota kembang tersebut.

Baca Juga: Zinedine Zidane Akan Bergabung Dengan PSG Jika 2 Syarat Terpenuhi!

Para Bobotoh menyebutkan bahwa Robert Rene Alberts sudah sangat mencintai Pangeran biru sehingga terlihat masih berharap ingin di Persib Bandung.

Maskernya Abah belum bisa move on Ini Abah tulis at setia Yoga biru Bara sepertinya sudah mendarah daging bagi kos akun Bobotoh lainnya komentar dari para Bobotoh itu pun tentu sangat berbeda jika dibandingkan dengan apa yang pernah dialami Robert Rene Alberts saat melatih Persib Bandung.

Saat itu banyak diantaranya yang memberikan hujatan kritikan hingga desakan out yang pada akhirnya direalisasikan oleh manajemen Persib Bandung dan Robert Rene Alberts pada 10 Agustus 2022 lalu.

Baca Juga: Inilah Daftar 5 Pelatih dengan Gaji Tertinggi di Piala Dunia 2022, Gareth Southgate Termasuk!

Halaman:

Editor: Galih Cipta Nugraha

Sumber: Youtube PLANET FOOTBALL


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x