Nasib Barcelona Di Liga Champions, Berjuang Lawan Bayern Munchen Tapi Masa Depan Di Tangan Inter Milan!

- 26 Oktober 2022, 16:04 WIB
Potret Leon Goretzka Punggawa bayern Munchen dan Lewandowski Mantan rekan setimnya
Potret Leon Goretzka Punggawa bayern Munchen dan Lewandowski Mantan rekan setimnya /Tangkapan Layar Youtube Cerita Bola/

 

PRIANGANTIMURNEWS - Barcelona akan menjalani pertandingan hidup mati saat berhadapan dengan musuh bebuyutan mereka Bayern Munchen di match 5 grup C Liga Champions.

Bermain di stadion Camp nou pada kamis dini hari Waktu Indonesia Barat Barcelona wajib menang jika masih ingin memperpanjang nafas mereka di panggung Eropa.

Barcelona saat ini dalam situasi sulit menyusul hasil imbang 3-3 saat menjamu Inter Milan di camp nou 2 Pekan yang lalu Hasil tersebut membuat Barcelona tertahan di peringkat ketiga klasemen grup C dengan koleksi 4 poin dan terpaut tiga angka dari Inter Milan yang berada di posisi kedua.

Barcelona akan bersaing dengan Inter Milan untuk memperebutkan satu tiket tersisa ke babak 16 besar di grup C namun Barcelona dalam posisi kurang diuntungkan selain Tertinggal 3 poin dari Inter Milan anak asuh Xavi Hernandez juga kalah secara head to head.

Baca Juga: Apa Itu Perayaan Halloween? Kenapa Indonesia Tidak Merayakannya? Ini Penjelasannya

Seperti dilansir priangantimurnews.com dari Youtube Starting elevenKapten Barcelona Sergio Busquets menyadari peluang timnya melaju ke babak 16 besar tidaklah besar mereka bahkan harus ber tergantung dengan hasil laga Inter Milan melawan Viktoria Plzen.

kami tidak melakukan pekerjaan rumah melawan Inter Milan terutama di camp nou kami pantas mendapatkan lebih di sana tetapi semua orang melihat apa yang terjadi ada kekecewaan dan kami harus menunggu untuk melihat Apa yang dilakukan Inter.

Barcelona saat ini wajib mengalahkan Bayern Munchen untuk menjaga asal lolos ke babak 16 besar dan berharap Inter Milan gagal meraih poin penuh melawan Tim juru kunci Viktoria Plzen.

Harapan Barcelona juga masih ada jika mereka bermain imbang dengan Bayern Munchen dan Inter Milan kalah dari Viktoria Plzen akan tetapi Barcelona dipastikan gagal lolos ke babak 16 besar Liga Champions jika mereka kalah dari Bayern Munchen dan Inter menang atas Viktoria Plzen.

Halaman:

Editor: Galih Cipta Nugraha

Sumber: YouTube Cerita Bola


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x