KEPUTUSAN MENGEJUTKAN! Daisuke Sato Hengkang Dari Persib dan Main Di Thailand, Ini Buktinya!

- 20 Oktober 2022, 20:39 WIB
Potret Daisuke Sato Bek Kiri Persib
Potret Daisuke Sato Bek Kiri Persib /Tangkapan Layar youtube PLanet Football/

PRIANGANTIMURNEWS - Daisuke Sato secara mengejutkan memutuskan untuk meninggalkan Persib Bandung usai Liga 1 dihentikan dalam waktu yang tidak jelas pemain berkebangsaan Filipina ini justru tidak pulang ke kampung halamannya Filipina.

Seperti dilansir Priangantimurnews.com dari Youtube Planet Football, Daisuke Sato justru terbang ke Thailand dan memilih untuk berlatih di Liga Thailand hal ini pun membuat para Bobotoh bingung dengan tindakan yang dilakukan oleh Daisuke Sato.

Apakah Daisuke Sato akan hengkang ke Liga Thailand mengingat tragedi Kanjuruhan yang sempat membuat seluruh peserta Liga 1 mengalami trauma dan ketakutan.

Baca Juga: LAGA PENENTUAN! Siapa Bakal Lolos dan Tersingkir Dari Liga Champions! Liga Europa Siap Menanti!

Daisuke Sato adalah pemain yang tidak tergantikan di pertahanan Persib dari 10 pertandingan yang dilalui tim.

Ia selalu mendapat kepercayaan dari menit pertama total 883 menit bermain dicatatkan merupakan menit bermain tertinggi setelah Marc Klok dan Rachmat Irianto.

Daisuke Sato dikabarkan terbang ke Thailand dan memilih untuk tinggal di Thailand selama tim diliburkan Karena kompetisi Liga 1 2022 2023 dihentikan.

Baca Juga: Kisah Khvicha Kvaratskhelia Bintang Baru Napoli Dari Negara Antah Berantah!

kompetisi kasta tertinggi di Indonesia itu sedang ditunda sampai adanya izin dari pemerintah ini terjadi sebagai dampak dari tragedi Kanjuruhan pada 1 oktober 2022 lalu.

Halaman:

Editor: Galih Cipta Nugraha

Sumber: Youtube PLANET FOOTBALL


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x