CARI SKUAD TERBAIK! Luis Milla Coret 4 Pemain Persib Yang Terbukti Tak Berkembang, Manajemen Bingung!

- 19 Oktober 2022, 17:04 WIB
Potret Luis Milla Pelatih Persib Bandung
Potret Luis Milla Pelatih Persib Bandung /Tangkapan Layar Youtube Sport Space/

PRIANGANTIMURNEWS - Performa lini belakang Persib Bandung Jika dilihat dari rasio kebobolan terhitung sangat jeblok di Liga 1 2022 pasalnya baru bermain 10 pertandingan di Liga 1 2022 Persib Bandung telah kebobolan 22 gol dari 10 laga.

Bahkan total kebobolan 22 gol dari 10 laga Persib Bandung menjadi rasio kepopuleran terbesar ketiga di Liga 1 2022 lantas Bagaimana catatan statistik kebobolan Persib Bandung jika dibandingkan dengan musim lalu total 22 gol dalam 10 pertandingan di musim ini merupakan catatan jeblok yang musim lalu menjadi catatan kebobolan terendah,

Persib Bandung dari kontestan lainnya di Liga 1 2021 dengan dasar catatan itu Bagaimanakah potensi Persib Bandung cuci gudang untuk benahi Lini belakang melihat kondisi itu Persib Bandung berpotensi untuk melakukan cuci gudang untuk mengganti beberapa pemain di Lini belakang untuk mendatangkan pemain baru.

Baca Juga: Delano Ladan Murid Van persie Keturunan Jawa Yang Bisa Jadi Opsi Striker Timnas Indonesia

Seperti dilansir priangantimurnews.com dari Youtube Sport Space, Ahmad Jufriyanto dan Dedi Kusnandar bisa saja menjadi dua sosok yang akan mengalami dampak cuci gudang di Lini belakang Persib Bandung.

Selain itu dua pemain yang jarang dimainkan yakni Eriyanto dan David Rumakiek ia kesulitan tembus kuat inti bahkan mencari menit bermainnya bisa menjadi sosok lain yang tersingkirkan dari skuad Maung Bandung.

Menarik untuk dinantikan keputusan apa yang akan diambil oleh Luis Milla untuk membenahi sektor krusial Persib Bandung tersebut di bawah asuhan Luis Milla diharapkan Persib kembali menjadi juara Liga 1 setelah terakhir diraih pada tahun 2014 Silam.

Baca Juga: DIHUJAT! Buntut Membela Iwan Bule Asnawi Mangkualam Kini Didesak Mundur dari Timnas Indonesia!

Di sisi lain Umuh Muchtar Tengah khawatir memikirkan skuad Persib Bandung hal itu dari keputusan Luis Milla yang Berencana untuk meninggalkan tim akibat kompetisi Liga 1 2022 2023 yang masih belum jelas hingga sekarang belum ada yang bisa memastikan kapan Liga 1 akan kembali bergulir.

Halaman:

Editor: Galih Cipta Nugraha

Sumber: YouTube SPORT SPACE


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x