TERMAKAN OMONGAN SENDIRI! Fakta dan Kontroversi Dokter Tifa Ternyata Punya Gelar Doktor Palsu?

- 26 Oktober 2022, 16:43 WIB
Potret Presiden Jokowi, Anies Baswedan dan dokter Tifa
Potret Presiden Jokowi, Anies Baswedan dan dokter Tifa /Tangkapan Layar Youtube Hiburan Populer/

PRIANGANTIMURNEWS - Sosok Tifauzi Tyassuma dikenal publik sebagai dokter Tifa memang sudah sering memancing kontroversi belakangan Pakar epidemiologi tersebut kembali disorot usai melakukan analisis anatomi terhadap foto wisuda Presiden Joko Widodo.

Dalam analisisnya dokter Tifa nekat menyebut bahwa pada foto wisuda Sang Presiden orang yang ada di foto mengenakan Toga Boga adalah Jokowi analisisnya tersebut segera membuatnya dikritik dan dicibir warganet.

Berikut ini fakta dan kontroversi dokter Tifa dalam cuitan media sosial miliknya.

Seperti dilansir priangantimurnews.com dari Youtube Hiburan Populer, dokter Tifa merupakan seorang ahli epidemiologis sekaligus aktivitas sosial dengan klaim sejumlah Latar belakang pendidikan dalam sejumlah icon sosmednya tertulis bahwa dokter Tifa merupakan Sarjana Kedokteran dan master of Science keduanya dari Universitas Gadjah Mada UGM.

dari Twitter miliknya @doctor Tifa tertulis dirinya sebagai kandidat doktoral dia juga disebut-sebut menyandang gelar doktor filsafat dari sekolah tinggi filsafat STF Driyakarya.

Baca Juga: Dikagumi Liga Negara Tetangga! Ciro Alves Menolak Mentah Tawaran Tersebut, Ini Pernyataannya!

Tak hanya itu dokter Tifa juga tercatat pernah belajar di pusat pengetahuan layanan kesehatan Norwegia serta Universitas Padjajaran Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik.

Beberapa hari yang lalu dokter Tifa sempat menjadi tren pembicaraan di jagat Twitter karena sejumlah ceritanya yang seakan ragukan jika Presiden Joko Widodo merupakan lulusan UGM pertama dokter Tifa soal Jokowi diunggah pada 9 Oktober 2022 yang mengunggah foto wisuda Jokowi di UGM dan membandingkan wajah Jokowi saat ini,

semoga Jokowi yang Presiden tidak pernah mengakui ini sebagai Foto wisudanya ya sebagai dokter yang lulus makul anatomi 15 SKS pasti tahu hidung bibir dan Gigi di foto sebelah kanan adalah milik dua orang yang berbeda kalau pun Jokowi ada lulusan asli UGM pasti pun ya wisudanya sendiri tulis Tifa.

Halaman:

Editor: Galih Cipta Nugraha

Sumber: Youtube Hiburan Populer


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x