Dikagumi Liga Negara Tetangga! Ciro Alves Menolak Mentah Tawaran Tersebut, Ini Pernyataannya!

- 26 Oktober 2022, 16:28 WIB
Potret Ciro Alves striker Persib Bandung
Potret Ciro Alves striker Persib Bandung /Tangkapan Layar Youtube Planet Football/

PRIANGANTIMURNEWS - Striker andalan Persib Bandung tiba-tiba memberikan kejutan disaat kompetisi BRI Liga 1 musim 2022 2023 berhenti sementara akibat tragedi Kanjuruhan Malang yang terjadi pada hari Sabtu 1 Oktober 2022 lalu.

Seperti dilansir priangantimurnews.com dari Youtube Planet Football, Ciro Alves dikabarkan mendapatkan tawaran banyak dari Liga negara tetangga seperti Liga Malaysia dan Liga Singapura tentu ini menjadi kesempatan menarik bagi Ciro Alves untuk mengembangkan karirnya di sepak bola.

Mengingat Liga 1 Indonesia kini masih dalam keadaan mati suri pasalnya Ciro Alves bisa saja dipinjamkan ke Liga Malaysia dan Liga Singapura sampai Liga 1 Indonesia kembali bergulir.

Baca Juga: Nasib Barcelona Di Liga Champions, Berjuang Lawan Bayern Munchen Tapi Masa Depan Di Tangan Inter Milan!

Apalagi Ciro Alves sempat menyampaikan ingin kembali merumput dan tidak bisa menahan rasa nafsunya ingin kembali memainkan si kulit bundar.

sehingga kesempatan klub Liga Malaysia dan Liga Singapura untuk meminjam Ciro Alves terbuka lebar.

Kendati demikian Ciro Alves tiba-tiba memberikan statemen mengejutkan bahwa dia tidak akan meninggalkan Persib Bandung dan lebih memilih untuk bertahan di Bandung meskipun Liga 1 belum memiliki kejelasan.

Baca Juga: Liga Champions: Messi dan Mbappe Brace, PSG Bantai Maccabi, RB Leipzig Sikat Real Madrid, Juventus Tersingkir

pemain asal Brazil itu tidak tertarik jika harus bepergian ke luar negeri atau bermain di luar Indonesia.

Halaman:

Editor: Galih Cipta Nugraha

Sumber: Youtube PLANET FOOTBALL


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah