Wagub Jabar Uu Minta Siswa di Jabar Tidak Hanya Mengandalakan Ijazah

- 15 Februari 2022, 22:36 WIB
Wagub dan Kadisdik Provinsi Jawa Barat menghadiri acara silaturahmi bersama para Kepala Sekolah yang ada di bawah naungan KCD 12.
Wagub dan Kadisdik Provinsi Jawa Barat menghadiri acara silaturahmi bersama para Kepala Sekolah yang ada di bawah naungan KCD 12. /PRITIM PRMN/EDI MULYANA/

PRIANGANTIMURNEWS- Wakil Gubernur Jawa Barat (Jabar) Uu Ruhzanul Ulum didampingi Kepala Dinas Pendidikan Jawa Barat Dedi Supandi dan 12 KCD menyapa para Kepala Sekolah dalam rangka silaturahmi rutin 6 bulan sekali.

Uu, menyampaikan keinginannya kepada para Kepala Sekolah agar siswa-siswanya yang ada di LCD 12 umumnya di Jawa Barat untuk terus berkreatifitas.

"Kreatifitas memiliki keberanian dalam mengambil keputusan dalam menentukan masa depan."kata, Uu kepada priangantimurnews.pikiran-rakyat.com di Hotel Santika Selas 15 Februari 2022.

Baca Juga: Tata Cara dan Doa Sujud Syukur Sesuai Ajaran Rosulullah SAW, Yuk Dihafal!

Untuk menentukan masadepan siswa yang baik tentu perlu didukung oleh para pendidik dalam memberikan pendidikan ukhrawi (akhirat) tidak hanya pendidikan duniawi saja.

Tentu harapan kami, para kepala sekolah dan para guru mampu membuka wawasan anak-anak sekolah.

"Jangan sampai anak-anak sekolah ini hanya mengandalkan ijazah dalam hidupnya." ujar, Uu yang di dampingi Kadisdisk dak pengawas KCD 12 Dadang AP.

Sebagai tambahan latih pola pikir untuk keberanian dalam bersikap, latih pola pikir untuk memiliki orientasi yang luas, dan latih pola pikir mereka untuk bisa melaksanakan apa yang menjadi kewajiban siswa.

Baca Juga: 5 Prediksi PSG vs Real Madrid: Babak 16 Besar Liga Champions UEFA 2021-22, Messi Tumpul, Modric Jadi Penentu

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x