Atta Halilintar Tegang Menunggu Persalinan Aurel Hermansyah, Alami Kontraski Palsu

- 15 Februari 2022, 20:24 WIB
 Atta Halilintar saat menunggi istrinya Aulrel Hermansyah yang sudah beradad di rumah sakit karena sudah merasakan kontraksi
Atta Halilintar saat menunggi istrinya Aulrel Hermansyah yang sudah beradad di rumah sakit karena sudah merasakan kontraksi /Instagram/ @attahalilintar/

PRIANGANTIMURNEWS - Aurel Hermansyah sudah mulai merasakan kontraksi palsu jelang persalinan calon buah hatinya.

Kontraksi palsu biasanya terjadi pada usia kehamilan tua dan menjadi semacam pertanda akan menjalani persalinan tidak lama lagi.

"Sudah kram-kram, keras perutnya, mengalami kontraksi palsu,” ucap Atta saat ditemui di bilangan Mampang Jakarta Selatan.

Baca Juga: Rio Ferdinand Menegaskan Duo Manchester United Membutuhkan Seseorang yang Meneriaki

Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar sejatinya sudah tidak sabar menantikan momen penting kelahiran buah hati pertama mereka.

Berdasarkan prediksi dokter, anak pertama Atta-Aurel yang juga cucu pertama bagi Ashanty dan juga Krisdayanti, diperkirakan akan lahir bulan ini.

Atta Halilintar mengatakan, yang paling dinantikannya saat ini adalah momen kelahiran anaknya yang diketahui berjenis kelamin perempuan berdasarkan hasil tes USG.

Baca Juga: Paul Ince Menegaskan Rekan Setim Manchester United Berkontribusi Pada Perjuangan Harry Maguire

“Perasaannya senang, bahagia, tegang juga dan sangat excited. Istri mau lahiran momen yang ditunggu-tunggu banget lah,” tuturnya.

Bentuk antusiasme Atta dan Aurel menyambut kelahiran buah hati, mereka sudah membuatkan kamar khusus bayi di rumah.

Halaman:

Editor: Muh Romli

Sumber: Youtube @Gosip.selebritis


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x