Pelatih Irak Ungkap Penyebab Timnya Was Was Satu Grup Denga Indonesia di Piala Asia U20 2023

- 29 Oktober 2022, 13:26 WIB
Pelatih Timnas Indonesia Shin Taeyong dan Pelatih Irak Mohammed
Pelatih Timnas Indonesia Shin Taeyong dan Pelatih Irak Mohammed /Tangkapan Layar Youtube Love Indonesia/


PRIANGANTIMURNEWS - Piala Asia U20 2023 satu grup dengan Timnas U20 Indonesia pelatih Irak ketakutan Luar biasa ini sungguh hal yang sangat sulit dan tidak mudah.

Seperti dilansir priangantimurnews.com dari Youtube Love Indonesia, Pelatih Timnas U20 Irak angkat bicara setelah mengetahui timnya berada di satu grup yang sama dengan Timnas U20 Indonesia Konfederasi sepakbola Asia atau AFC telah melangsungkan pengundian grup untuk Piala Asia U20 2023.

Kemudian tersebut dilangsungkan di Uzbekistan pada Rabu 26 oktober 2022 siang Waktu Indonesia Barat setelah pengundian tersebut dilaksanakan publik sepakbola tanah air langsung mengetahui Timnas U20 Indonesia ada di grup mana pada turnamen tersebut.

Timnas U20 Indonesia masuk ke dalam grup A yang berisikan tuan rumah Uzbekistan Irak dan Suriah, Andai melihat secara catatan selama babak kualifikasi lawan terberat sekuat Garuda Nusantara hanyalah Uzbekistan.

Baca Juga: Format Baru Liga Europa Bisa Pertemukan Barcelona vs Manchester United Lebih Awal!

Uzbekistan mampu memenangi seluruh laga yang mereka mainkan di babak kualifikasi lalu Kendati demikian Uzbekistan tak berstatus sebagai juara grup di babak kualifikasi lalu.

hal itu dikarenakan AFC tak menghitung semua kemenangan yang diraih Uzbekistan di babak kualifikasi itu seperti yang diketahui Uzbekistan sudah dipastikan lolos sebagai tuan rumah Piala Asia mendatang.

Hal itu membuat Timnas U20 Indonesia menjadi satu-satunya juara grup di babak kualifikasi pada grup A Piala Asia U20 ini sama halnya dengan usus Indonesia pun berhasil menyapu persis seluruh laga mereka di babak kualifikasi dengan kemenangan kekuatan Timnas U20 Indonesia dan Uzbekistan,

Ini nyatanya menjadi perhatian khusus dari salah satu pesaing mereka di grup A pelatih Timnas U20 Irak Mohamed mengungkapkan kekuatannya setelah tahu mereka berada di grup yang sama dengan Indonesia dan Uzbekistan.

Baca Juga: Persib Pinjamkan Ezra Walian Ke PSM Makassar! Juragan99 dan Sujarno Diperiksa Polisi!

Halaman:

Editor: Galih Cipta Nugraha

Sumber: YouTube Love Indonesia


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x