KEJUTAN DATANG! PSSI Satukan Pelatih Berkelas Demi Filanesia, Shin Taeyong Jadi Perbincangan Vietnam!

- 19 Oktober 2022, 18:38 WIB
Potret Shin Taeyong pelatih Timnas Indonesia
Potret Shin Taeyong pelatih Timnas Indonesia /Tangkapan Layar Youtube Timnas Space/


PRIANGANTIMURNEWS - Hal yang membuat kita optimis bahwa potensi sepak bola di Indonesia itu sangat luar biasa update Filanesia PSSI melibatkan Shin Taeyong, Luis Milla dan Thomas Doll.

Seperti dilansir priangantimurnews.com dari Youtube Timnas Space, PSSI berencana memperbarui kurikulum Filanesia atau filosofi sepak bola Indonesia pada November 2022, hal tersebut diungkapkan oleh direktur teknik PSSI Indra Sjafri dalam sambutannya pada acara badan liga sepak bola pelajar Indonesia akhir pekan lalu.

Menjelaskan bahwa Filanesia harus terus dilakukan evaluasi dilasi dari laman resi federasi filanesia dibentuk sejak awal 2017 di bawah komando danur windo yang kala itu menjabat sebagai Direktur teknik PSSI.

Baca Juga: HEBOH! Stadion Kanjuruhan Akan Dirobohkan, Saddil Ramdani OTW Klub Austria, Liga 1 Akan Pakai VAR!

Indonesia sudah punya kurikulum Filanesia Alhamdulillah kemenpora membantu kami untuk mengupgrade vlanesia di November karena menurut kami kurikulum adalah hal yang dinamik yang setiap tahun dievaluasi ucap pria berusia 59 tahun tersebut.

Menambahkan pada pembayaran Filanesia nanti juga bakal dilibatkan sejumlah pihak pastinya cinta yang selaku pelatih Timnas Indonesia bakal ambil bagian kami akan undang semua eksport undang mantan-mantan pelatih Timnas nasional kami undang Shin Taeyong, Luis Milla, Thomas Doll.

Semua saya juga akan undang tim teknis dari Ajax Amsterdam untuk memberikan masukan pelatih timnas u-19 Indonesia itu tentu menarik apa yang akan dilakukan PSSI di tengah gemparnya masalah sepak bola Indonesia yang terjadi selama beberapa pekan ini,

Baca Juga: KABAR BAIK! Ini Poin Hasil Pertemuan Presiden Jokowi Bersama Presiden FIFA Gianni Infantino

Bisa dikatakan tragedi Kanjuruhan menjadi bentuk pembelajaran semua elemen sepak bola Indonesia khususnya Timnas Indonesia untuk menjadi lebih baik lagi.

Halaman:

Editor: Galih Cipta Nugraha


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x