HEBOH! Stadion Kanjuruhan Akan Dirobohkan, Saddil Ramdani OTW Klub Austria, Liga 1 Akan Pakai VAR!

- 19 Oktober 2022, 18:28 WIB
Potret Presiden Jokowi Bertemu Gianni Infantino Presiden FIFA dan penampakan Stadion Kanjuruhan malang
Potret Presiden Jokowi Bertemu Gianni Infantino Presiden FIFA dan penampakan Stadion Kanjuruhan malang /Tangkapan Layar Youtube Cerita Bola Indonesia/

PRIANGANTIMURNEWS - Saddil Ramdani dapat tawaran dari klub Austria musim Saddil Ramdani bersama FC segera berakhir Winger Timnas Indonesia itu mendapatkan tawaran menarik dari Austria.

Sebagaimana dilansir priangantimurnews.com dari Youtube Cerita Bola Indonesia, Saddil Ramdani baru saja menuntaskan Liga Super Malaysia bersama-sama FC Sabah di posisi ketiga dengan 42 poin dan 22 penampilan Saddil Ramdani mampu menorehkan 4 gol dan 6 Asis dari 17 pertandingan.

Mantan pelatih Sabah FC Kurniawan Dwi Yulianto mengatakan bahwa Saddil Ramdani berpeluang untuk melanjutkan karirnya di Eropa Kurniawan Dwi Yulianto menerima email dari klub Austria yang meminta Saddil Ramdani untuk bergabung.

Namun tidak mengungkap nama tim yang dimaksud kebetulan kontrak Saddil Ramdani bersama-sama FC Sabah segera berakhir Pemuda berusia 23 tahun itu dapat menjadi pemain bebas per Januari 2023.

Baca Juga: KABAR BAIK! Ini Poin Hasil Pertemuan Presiden Jokowi Bersama Presiden FIFA Gianni Infantino

Namun Saddil Ramdani masih harus membela Sabah FC di piala Malaysia 2022 tim berjulukan the renols itu akan melawan wtm pada akhir bulan ini.

Polda Jatim tunda pemeriksaan Iwan Bule ini terkait tragedi Kanjuruhan Polda Jawa Timur menunda pemeriksaan ketua umum PSSI Muhammad Iriawan sebagai saksi terkait tragedi Kanjuruhan.

Pria yang akrab disapa Iwan Bule itu mengajukan permohonan untuk penjadwalan ulang pemeriksaan Muhammad Irwan sejatinya mendapatkan panggilan pemeriksaan dari Polda Jatim pada Selasa 18 Oktober 2022.

Namun Polda Jati menerima surat permohonan penundaan pemeriksaan yang dilayangkan Sekjen PSSI Yunus Nusi dalam surat permohonan tersebut Muhammad Iriawan disebut meminta penundaan pemeriksaan selama beberapa hari kedepan.

Halaman:

Editor: Galih Cipta Nugraha

Sumber: YouTube Cerita Bola Indonesia


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x