KABAR BAIK! Ini Poin Hasil Pertemuan Presiden Jokowi Bersama Presiden FIFA Gianni Infantino

- 19 Oktober 2022, 18:15 WIB
Potret Presiden RI Jokowi dan Presiden FIFA Gianni Infantino
Potret Presiden RI Jokowi dan Presiden FIFA Gianni Infantino /Tangkapan Layar Youtube Love Indonesia/

PRIANGANTIMURNEWS - Kabar baik menghampiri Timnas Indonesia ini hasil pertemuan Presiden Republik Indonesia Bapak Jokowi dengan Presiden FIFA Gianni Infantino.

Sebagaimana dilansir priangantimurnews.com dari Youtube Love Indonesia, Presiden Republik Indonesia Joko Widodo atau Jokowi bertemu Presiden FIFA Gianni Infantino pertemuan berlangsung Hari ini Selasa 18 Oktober 2022 di Istana Merdeka Jakarta.

Pertemuan tersebut membahas mengenai sepak bola Indonesia usai tragedi Kanjuruhan pada saat Oktober 2022 seperti diketahui insiden pasca tragedi di Jawa Timur antara Arema FC versus Persebaya Surabaya itu telah menyebabkan ratusan orang tewas dan luka-luka.

Baca Juga: Timnas Indonesia Masuk Grup Mudah! Inilah 16 Tim Yang Lolos ke Piala Asia U20 2023

Hari ini saya bertemu dengan Presiden FIFA tadi kami telah melakukan pembahasan penting mengenai sepak bola Indonesia pasca tragedi Kanjuruhan di Malang ucap Jokowi.

Usai pertemuan kami berdiskusi secara detail dan dalam pertemuan itu Presiden Jokowi mengungkapkan rasa duka dan Simpati yang mendalam terhadap keluarga korban dan menyampaikan kepeduliannya atas tragedi yang terjadi.

Kami bersepakat bahwa tragedi ini menjadi pelajaran yang sangat penting bagi persepakbolaan Indonesia dan juga bagi dunia sepak bola dan jangan sampai Kejadian ini terulang kembali jangan sampai kegembiraan penonton pertandingan sepak bola berujung pada duka dan malapetaka tambah Presiden berusia 61 tahun ini.

Baca Juga: BREAKING NEWS! Kubah Masjid Raya Islamic Centre Jakarta Utara Ludes Terbakar

Pertemuan Jokowi dengan Gianni Infantino juga menghasilkan sejumlah kesepakatan satu diantaranya menyepakati adanya transformasi sepak bola Indonesia secara keseluruhan.

Halaman:

Editor: Galih Cipta Nugraha

Sumber: YouTube Love Indonesia


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x