Liga 1 2022/2023 Tak Kunjung Digelar, Begini Kondisi Ciro Alves Pemain Persib Bandung Sekarang

- 6 November 2022, 09:36 WIB
Ciro Alves, Pemain Persib Bandung yang berposisi sebagai penyerang.
Ciro Alves, Pemain Persib Bandung yang berposisi sebagai penyerang. /PERSIB

PRIANGANTIMURNEWS - Dokter Tim Persib Bandung, dr. M. Rafi Gani memberikan perkembangan terbaru terkait cedera yang penyerang asal Brasil, Ciro Alves.

Rafi mengatakan, jika kini kondisi penyerang Persib Bandung bernomor punggung 77 itu sudah berangsur membaik dari cederanya.

Seperti diketahui, Ciro Alves sedikit mengalami masalah pada kaki bagian kanan usai mengalami benturan dengan Beckham Putra Nugraha pada Kamis, 3 November 2022 lalu.

Baca Juga: Gawat! Pemain Persib Daisuke Sato Melakukan Gol Bunug Diri

“Untuk Ciro memang terjadi benturan yang cukup keras saat latihan dua hari lalu. Perkembangan saat ini, rasa sakitnya, Alhamdulillah sudah jauh berkurang,” ungkap Raffi, Sabtu 5 November.

Kendati demikian, Raffi tidak merekomendasikan Ciro untuk bergabung dalam sesi game internal di Stadion PERSIB, SIDOLIG, sore tadi.

“Tapi, hingga saat ini saya instruksikan agar Ciro berlatih terpisah bersama fisioterapis hingga keluhannya tidak ada sama sekali.

"Kita tentunya tidak mau mengambil risiko. Hari Senin (7 November 2022) mudah-mudahan bisa bergabung latihan normal kembali,” pungkasnya.***

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: PERSIB


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x