Cetak Gol Penentu Juara MLS Setelah Dihujat Performa Menurun! Mental Juara Bale Bawa LAFC Juara MLS!!

- 7 November 2022, 14:57 WIB
Potret Gareth Bale Mantan Pemain Real Madrid
Potret Gareth Bale Mantan Pemain Real Madrid /Tangkapan Layar Youtube Cetakgol IDN/

PRIANGANTIMURNEWS - Langsung menunjukkan tajinya setelah bergabung ke Los Angeles FC di bulan Juli yang lalu terbukti mantan penyerang Real Madrid itu berhasil memboyong dua trofi sekaligus dalam satu bulan ini rangkuman kehebatan Gareth Bale di Los Angeles FC  (LAFC) sebagai berikut.

Datang sebagai pemain juara Gareth Bale memutuskan untuk berpisah dengan Real Madrid pada musim panas yang lalu saat itu penyerang asal Wales ini pergi dari Santiago Bernabeu dengan status pemain juara.

Sebab di musim lalu Real Madrid berhasil meraih gelar juara Liga Champions setelah mengalahkan Liverpool gelar juara ini jadi gelar ke 5 Bale dalam meraih trofi si kuping besar.

Sayangnya Bale ini punya catatan yang buruk di musim terakhirnya bersama elreal hal ini bisa terlihat di mana Dia jarang mendapatkan tempat di skuad asuhan Carlo Ancelotti.

Baca Juga: HASIL PERTANDINGAN:Ronaldo Baku Hantam Saat Manchester United Dihajar Aston Villa, Juventus Hajar Inter Milan!

Pada akhirnya Gareth Bale pun memutuskan untuk angkat koper dan hijrah ke MLS dengan memperkuat Los Angeles FC saat itu dia di kontrak jangka pendek yakni sampai dengan tahun 2023.

Langsung gacor setelah bergabung Gareth Bale pun langsung menjalani debut pertamanya menghadapi nesville di bulan Juli yang lalu nggak disangka-sangka dia mampu membuat publik Bank of California berdecak kagum.

Saat itu Bale sukses menyihir para penggemar lewat skillnya yang menipu dua pemain bertahan hasil berikutnya Bale pun mencetak gol perdananya di laga menghadapi Sporting Kansas City.

Kemudian di laga kontra Salt Lake pemain kelahiran Cardiff ini kembali menyumbangkan satu gol Gareth telepon mengaku senang bisa memberikan kontribusi untuk Los Angeles.

Halaman:

Editor: Galih Cipta Nugraha

Sumber: Cetakgol IDN


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x