Sambut Kompetisi Liga 1! Luis Milla Senang Persib Bandung Full Squad!

- 9 November 2022, 17:14 WIB
Luis Milla yang senang karena Persib Bandung sudah siapa tandang.
Luis Milla yang senang karena Persib Bandung sudah siapa tandang. /Youtube/Berita Persib/



PRIANGANTIMURNEWS - Persib Bandung dapat kabar gembira jelang kembalinya Liga 1 2022-2023. Persib Bandung mendapatkan kabar gembira di tengah ketidakpastian Liga 1 2022-2023.

Pelatih Persib Bandung Luuis Milla patut senang atas kabar gembira yang didapat timnya ini. Luis Milla juga baru saja kembali dari negaranya setelah menghabiskan liburan selama beberapa saat.

Angin segar menghampiri Persib Bandung 2 pilar andalan yakni Ciro Alves dan Ricky Kambuaya sudah bergabung latihan. Sempat membuat khawatir pendukung Persib lantaran dirinya kembali diterpa cedera.

Ciro Alves mengalami masalah pada bagian kaki kanannya saat sesi latihan tim pada Kamis 3 November 2022. Akibat cedera itu Ciro Alves tidak bergabung latihan bersama.

Baca Juga: Terungkap Fakta Baru Kebaya Merah! Rela Lakukan Hal Senonoh Demi Uang 750 Ribu Rupiah!

Pada keesokan harinya dan tidak ambil bagian dalam game internal Sabtu lalu beruntung Ciro Alves dipastikan tidak mendapatkan cedera serius.

Kini ia sudah kembali berlatih bersama rekan-rekannya di Stadion Siliwangi Senin 7 November 2022. Ciro Alves bahkan unjuk gigi melakukan tendangan akrobatik.

Ciro Alves pun ikut dalam semua program yang diberikan. Bahkan Ciro Alves sempat menunjukkan kebolehannya dengan melakukan salto pada sesi taktikal penyelesaian akhir.

Persib semakin membaiknya kondisi Ciro Alves sebelumnya juga disampaikan dokter tim Rafi Ghani. Selain Ciro Alves, Persib juga mendapatkan amunisi tambahan dengan bergabungnya Ricky Kambuaya.

Baca Juga: Betah Berkarir di Persib Bandung, Manuel Perez Minta Naturalisasi! Kenapa? Cek Faktanya

Ricky Kambuaya untuk pertama kalinya berlatih bersama tim usai libur pasca tragedi Kanjuruhan. Ricky Kambuaya izin terlambat bergabung latihan karena urusan administrasi menjadi pegawai negeri sipil atau PNS.

Hadiah ini diberikan sebagai bentuk apresiasi kepadanya bersama timnas Indonesia di Piala AFF 2020 lalu.

Ricky Kambuaya berhasil mengantarkan Timnas Indonesia ke final meski belum mampu mempersembahkan trofi buat Garuda.

Tak hanya kedua pemain tersebut pemain Persib lainnya seperti Victor Igbonefo, Teja Paku Alam dan Erwin Ramdani sudah dinyatakan sembuh dan siap bertanding di Liga 1.***

Baca Juga: Tak Sanggup Lagi Main di Eropa! Luis Suarez Gabung Dengan Bali United Pada Musim 2023 Mendatang!

Editor: Sri Hastuti

Sumber: Youtube Berita Persib


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x