Resmi! Skuad Senegal 26 Pemain di Piala Dunia 2022, Termasuk Sadio Mane

- 14 November 2022, 22:30 WIB
Potret Sadio Mane Striker Andalan Bayern Munich
Potret Sadio Mane Striker Andalan Bayern Munich /Sportkeeda/

PRIANGANTIMURNEWS - Senegal telah memasukkan Sadio Mane ke dalam skuad 26 pemain mereka untuk Piala Dunia 2022 Qatar mendatang, meskipun penyerang itu diragukan cedera.

Mantan penyerang Liverpool baru-baru ini mengalami cedera kaki menjelang turnamen, yang meragukan keterlibatannya. Mane adalah jimat tim nasional.

Dia memainkan peran penting dalam kualifikasi mereka dan mencetak penalti kemenangan selama kemenangan AFCON mereka atas Mesir di final.

Mane finis kedua di Ballon d Or berjalan tahun ini setelah membantu Liverpool ke final Liga Champions dan telah menjadi salah satu pemain depan sepak bola dunia selama beberapa tahun.

Baca Juga: RESMI! Ini Perwakilan Rusia Pengganti Vladimir Putin Yang 'Menolak' Hadir di KTT G20 Bali

Penyerang telah mengalami mantra campuran di Bayern Munich sejak pindah musim panas, mencetak 11 gol dan memberikan empat assist dalam 23 penampilannya.

Di tempat lain dalam skuad Senegal, Kalidou Koulibaly telah dimasukkan, meskipun awal yang buruk untuk hidup di raksasa Liga Premier Chelsea.

Sang bek akan menjadi kapten negaranya di turnamen tersebut tetapi belum memainkan peran dalam salah satu dari tiga pertemuan terakhir the Blues di papan atas.

Koulibaly akan bergabung dengan rekan setimnya di Chelsea, Edouard Mendy, yang juga kehilangan performa dan posisinya sebagai kiper nomor satu The Blues.

Halaman:

Editor: Galih Cipta Nugraha

Sumber: Sportkeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x