Grup Neraka Yang Penuh Nafsu dan Dendam! Prediksi dan Preview Grup H di Piala Dunia Qatar 2022

- 6 November 2022, 19:03 WIB
Potret Grup Neraka di Piala Dunia Qatar 2022
Potret Grup Neraka di Piala Dunia Qatar 2022 /Tangkapan Layar Youtube Cetakgol IDN/

 

PRIANGANTIMURNEWS - Grup H jadi grup yang ter ketat di Piala Dunia Qatar 2022 kali ini pasalnya dalam grup H tersebut berisikan 4 tim yang punya kompetisi pemain yang sangat bagus.

itu artinya grup H ini sendiri sulit diprediksi Negara mana yang akan lolos ke babak selanjutnya ini preview dan prediksi sebagai berikut.

Timnas Portugal untuk mengawali ulasan ini ada tim nasional Portugal walaupun sempat menjalani play off Squad selecao dipastikan tampil di Piala Dunia 2022 yang akan diselenggarakan di Qatar nanti.

Saat itu Cristiano Ronaldo dan kawan-kawan mengalahkan makedonia Utara dengan 2 gol tanpa balas pada Piala Dunia kali ini mereka datang dengan materi pemain yang cukup merata pertama di sektor penjaga gawang ada 3 kiper dengan perpaduan pemain tua dan muda mulai dari Diego Costa yang berusia 23 tahun Jose Sa 29 tahun dan Rui Patricio yang berusia 34 tahun.

Baca Juga: Hasil Pertandingan: Laga Terakhir Piquem Barcelona Sikat Almeria, Giroud Gemilang, Milan Menang!

Dari ketiga kiper yang disebut tadi kemungkinan besar Rui patricio masih jadi pemain andalan namun enggak menutup kemungkinan sang pelatih Fernando Santos juga bakal menurunkan Diego Costa.

Sebab dalam 6 pertandingan di Liga negara Costa memainkan 4 laga sebagai starter selain kiper tim nasional Portugal juga punya Lini pertahanan yang kuat saat ini Lini pertahanan selecao diisi oleh Ruben Diaz, Nuno Mendes, Joao Cancelo, Pepe.

berikutnya di Lini Tengah Portugal juga dihuni oleh gelandang-gelandang yang berkualitas mulai dari Ruben Neves, Joao Mario, sampai Joao Felix terakhir di Lini gedornya Portugal juga punya sejumlah bomber-bomber mematikan termasuk sang Mega Bintang Cristiano Ronaldo yang juga turut untuk bergabung.

Walaupun performanya menurun tapi Ronaldo masih dianggap sebagai monster yang berbahaya selain itu juga mereka punya Penyerang yang masih berusia cukup mudah mulai dari penyerang AC Milan Rafael Leao.

Halaman:

Editor: Galih Cipta Nugraha

Sumber: YouTube Cetakgol IDN


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x