TAK JAGOKAN ARGENTINA! Ini 5 Negara Favorit Juara Piala Dunia 2022 Qatar Menurut Lionel Messi!

- 21 Oktober 2022, 19:33 WIB
Lionel Messi Punggawa Argentina yang menjagokan negara lain Juara Piala Dunia tahun ini
Lionel Messi Punggawa Argentina yang menjagokan negara lain Juara Piala Dunia tahun ini /Tangkapan Layar Youtube Cerita Bola/

PRIANGANTIMURNEWS - Satu bulan menuju Piala Dunia Qatar 2022 animo masyarakat tentang gelaran sepak bola paling Akbar itu mulai terasa di berbagai penjuru dunia banyak yang memprediksi tim-tim kuat akan menjadi favorit juara di Piala Dunia Qatar.

Tak terkecuali bintang Timnas Argentina Lionel Messi meski memiliki target juara bersama Timnas Argentina la pulga justru memiliki daftar negara favorit sendiri di mana Di situ tidak ada Timnas Argentina.

Hal itu cukup mengejutkan pasalnya Piala Dunia 2022 bisa menjadi Piala Dunia terakhir bagi Messi.

Sebagaimana dilansir priangantimurnews.com dari Youtube Cerita Bolam, bintang PSG itu menyebutkan ada 5 negara yang bisa menjadi juara di Piala Dunia 2022 Qatar.

Baca Juga: SUNGGUH MULIA! Ari Lasso Sumbangkan Uang Ganti Tiket dan Hotel ke Yayasan Kanker Indonesia!

1. Brazil

Lionel Messi menempatkan Rival Argentina yaitu Brazil sebagai urutan pertama tim yang berpeluang membawa pulang Trofi Piala Dunia 2022 di Qatar.

Menurut Messi Brazil merupakan tim langganan piala dunia yang diisi dengan materi pemain bintang Brazil memang selalu menjadi tim favorit juara Piala Dunia sebab Brazil memiliki sejarah panjang di sepak bola.

Selain menyandang Sebagai pemegang trofi terbanyak tim Samba tahun ini juga memiliki segudang pemain bintang Seperti Neymar, Vinicius Junior, Raphinha, Richarlison Antony, Casemiro, Philippe Coutinho, Fabinho, Marquinos hingga dua kiper hebat Liga Inggris Ederson dan Alison Becker.

Halaman:

Editor: Galih Cipta Nugraha

Sumber: YouTube Cerita Bola


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x