Lionel Messi Kembali Berlatih Bersama PSG Jelang Laga Melawan Marseille

- 15 Oktober 2022, 08:05 WIB
Potret Lionel Messi kembali berlatih dengan SKuad PSG
Potret Lionel Messi kembali berlatih dengan SKuad PSG /Sportkeeda/

PRIANGANTIMURNEWS - Penyerang Paris Saint-Germain ( PSG ) Lionel Messi telah kembali berlatih menjelang pertandingan timnya melawan Olympique de Marseille .

Dilansir priangantimurnews.com dari Sportkeeda, Messi telah melewatkan dua pertandingan terakhir PSG karena cedera betis yang didapatnya saat bermain imbang 1-1 dengan Benfica pada 5 Oktober.

Ada keraguan apakah pemain legendaris Argentina itu akan kembali untuk pertandingan Classique di Parc des Princes pada 16 Oktober.

Namun, Messi Kembali berlatih dan potensi ketersediaannya untuk bentrokan Christophe Galtier dengan Marseille datang sebagai dorongan besar.

Baca Juga: Inilah Prediksi Peringkat 5 Besar Ballon d Or 2022, Ada Nama Sadio Mane!

Galtier mengkonfirmasi bahwa penyerang tersebut telah kembali berlatih dengan presser pra-pertandingannya:

“Leo sudah beroperasi, dia berlatih secara normal pagi ini, tetapi kita akan melihat bagaimana dia bereaksi terhadap sesi ini.”

Lionel Messi tampil luar biasa di awal musim, mengantongi delapan gol dan menyumbang banyak assist dalam 13 penampilan di berbagai kompetisi.

Dalam ketidakhadirannya, Parisians telah goyah, bermain imbang 0-0 dengan Stade de Reims di liga dan 1-1 dengan Benfica di Liga Champions.

Halaman:

Editor: Galih Cipta Nugraha

Sumber: Sportkeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x