Inilah 6 Wonderkid Yang Tampil Di Piala Dunia Qatar 2022, Siapa Yang Akan Menjadi Bintang?

- 4 November 2022, 22:00 WIB
Potret 3 Wonderkid Dunia yang sedang bermain apik dengan klub dan negaranya
Potret 3 Wonderkid Dunia yang sedang bermain apik dengan klub dan negaranya /Tangkapan Layar Youtube Cerita Bola/

PRIANGANTIMURNEWS - Panggung Piala Dunia 2022 bakal menjadi batu loncatan sekaligus pamer kemampuan para pemain muda tak heran jika pesepakbola yang berusia di bawah 24 tahun bakal berjuang mati-matian masuk ke skuad menuju Qatar.

Bukan rahasia lagi Piala Dunia merupakan kesempatan bagi semua pemain untuk unjuk kebolehan seperti edisi-adisi sebelumnya.

Piala Dunia 2022 Qatar bakal kedatangan sederet pemain muda berbakat dari sejumlah negara di pentas Piala Dunia 2018 Rusia.

Sebagaimana dilansir priangantimurnews.com dari Youtube Cerita Bola, Berikut ini 6 wonderkid dari berbagai negara yang pentas di Piala Dunia Qatar 2022:

Baca Juga: BURSA TRANSFER: Gerrard Pique Resmi Pensiun, Terungkap Ada Klausul Aneh di Kontrak Messi Dengan PSG

Kylian Mbappe dari Prancis sukses menyabet predikat pemain muda terbaik saat itu pemain PSG tersebut masih berusia 19 tahun.

Alphonso Davies pemain berusia 21 tahun ini adalah pemain reguler Bayern Munchen di Bundesliga ia menjadi salah satu diantara bek paling keren di Eropa selain cepat Ia juga kuat menguasai bola serta merupakan seorang dribbler yang tangguh Kanada tentunya berharap banyak kepada pemain andalannya ini.

Penampilan Phil Foden di musim 2022 2023 bisa dibilang sangat luar biasa pada laga derby Manchester melawan Manchester United Manchester City berhasil menang dengan skor 6-3 dalam laga tersebut gelandang 22 tahun itu mempersembahkan hattrick bagi Manchester City.

Baca Juga: Inilah Daftar Nama Ajudan Ferdy Sambo Lengkap Dengan Pangkatnya!

Halaman:

Editor: Galih Cipta Nugraha

Sumber: YouTube Cerita Bola


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x