Inilah Daftar Nama Ajudan Ferdy Sambo Lengkap Dengan Pangkatnya!

- 3 November 2022, 11:04 WIB
Ferdy Sambo dan ajudannya.
Ferdy Sambo dan ajudannya. /Tangkapan layar YouTube UP INFO

PRIANGANTIMURNEWS - Ferdy Sambo dikelilingi ajudan ini peristiwa penembakan Brigadir J menyeret dua ajudan Ferdy Sambo dalam pusaran kasus ini.

Selain 4 ajudan Ferdy Sambo ikut menjadi saksi mereka memberikan keterangan di depan Hakim untuk menguak kejadian yang merenggut nyawa rekan mereka Yosua Hutabarat.

Sebelumnnya publik dunia maya sempat Dihebohkan dengan foto yang diduga adalah Brigadir J yang tengah menyetrika baju ada pula tangkapan percakapan antara Putri Candrawathi dengan adik Yosua yang berisi pujian terhadap kinerja sang kakak.

Baca Juga: BOCOR! Draft Jadwal Kelanjutan Liga 1! Ada Big Match Persib vs Persija, David da Silva Tak Sabar Lagi!

Masyarakat sempat bertanya-tanya apa sebetulnya tugas para ajudan Polisi ini, kasus Brigadir J yang sudah masuk persidangan menguak fakta adanya 8 ajudan yang bekerja untuk Ferdy Sambo.

Sebagaimana dilansir priangantimurnews.com dari Youtube INDO TV, Berikut ini daftar nama ajudan Ferdy Sambo:
1. Brigadir Yosua Hutabarat.
2. Bharada Richard Eliezer.
3. Bripka Matius Marey.
4. Bripka Lukas Ricky.
5. Brigadir Romer.
6. Briptu Deden.
7. Bharada Sadam.
8. Bharatu Prayogi.

namun usai peristiwa penembakan Brigadir J 2 ajudan Ferdy Sambo yaitu Richard Eliezer dan Ricky Rizal terseret dalam pusaran kasus dengan skenario tembak menembak yang dirancang sang atasan.

Baca Juga: Hasil Pertandingan Liga Champions Beserta TopSkor, Top Assist, Klasemen dan Daftar Tim Lolos ke Babak 16 Besar

Sementara 4 ajudan lain memberikan kesaksian dalam sidang Eliezer satu hal yang jadi sorotan Brigadir J, ajudan sempat menodongkan senjata kepada Ferdy Sambo usai mendengar 5 kali tembakan.

Halaman:

Editor: Galih Cipta Nugraha

Sumber: Youtube INDO TV


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x