Upadate Terbaru Kasus Brigadir J! Bharada E Bersama Seluruh Ajudan, Bongkar Rencana Ferdy Sambo

- 23 Oktober 2022, 07:59 WIB
Bharada E dan Ferdy Sambo tersangka penembakan Brigadir J
Bharada E dan Ferdy Sambo tersangka penembakan Brigadir J /Tangkapan Layar Youtube INDO TV/

 

PRIANGANTIMURNEWS - Terdapat perkembangan baru kasus pembunuhan berencana terhadap Brigadir J baru-baru ini Bharada E telah memberikan keterangan mengenai kasus ini.

Seperti dilansir priangantimurnews.com dari Youtube INDO TV, Pada kesempatan kali ini Bharada E berhasil membongkar habis peran Putri Candrawathi terkait kasus pembunuhan berencana terhadap Brigadir J.

Awal cerita sebelum terjadinya perkara ini Ferdy Sambo dan Putri Candrawathi sempat berkumpul di kediaman pribadinya yang berada di Jalan Saguling.

Bahkan air mata Putri tak tertahan di dalam kondisi rapat tersebut bahwa Ferdy Sambo sempat marah dalam rencana guna menghabisi Brigadir J tersebut.

Baca Juga: Seorang Ibu Rumah Tangga Kehilangan Uang Puluhan Juta Akibat Penipuan Klik Link!

Keadaan ini diungkapkan langsung oleh Bharada E yang diteruskan oleh sang pengacara bernama Roni. Rapat tersebut digelar sebelum beberapa jam kemudian menghabisi Brigadir J.

Seperti diketahui memang sebelum rapat Putri dan rombongan para Ajudan termasuk Kuat Maruf baru saja pulang dari Magelang.

Mengutip dari perkataan Bharada E bahwa rapat mereka berlangsung sangat singkat seperti perkataan Roni sang pengacara bahwa Bharada Eliezer tanpa terdeteksi motif dalam peristiwa rapat persiapan tersebut.

Bharada E hanya mendapat perintah guna menghabisi Brigadir J saja. Bharada E tidak mengakui kalau dirinya tidak ikut dalam rapat tersebut.

Halaman:

Editor: Galih Cipta Nugraha

Sumber: Youtube INDO TV


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x